Sukses

Ingin Warna Rambut Lebih Berani? Coba Rangkaian Colorfulhair Terbaru Ini

Lebih berani mewarnai rambut dengan rangkaian produk terbaru dari L'Oreal Professionnel, Colorfulhair, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Mewarnai rambut telah menjadi tren kecantikan bagi generasi milenial. Menurut data yang didapatkan oleh L'Oreal Professionnel, mayoritas konsumen yang melakukan pewarnaan rambut adalah generasi muda dengan rentang 18 sampai 24 tahun.

Alasannya jelas, mereka ingin tampil sempurna di media sosial dan senang berganti penampilan. Colorfulhair dari L'Oreal Professionnel merupakan produk pewarnaan rambut dengan kreasi warna yang lebih intens, bagi Anda yang berani tampil vibrant dan trendy saat mewarnai rambut.

Colorfulhair memiliki tujuh pilihan warna terbaru, yaitu Hypnotic Magenta, Pink Sorbet, Sunset Coral, Electric Purple, Navy Blue, Carribean Blue, Iced Mint, dan Clear Base. Mewarnai rambut dengan Colorfulhair warna solid cenderung bisa bertahan lebih lama sampai 15 kali sampo, dibandingkan warna pastel.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Colorfulhair dari L'Oreal Professionnel

Produk Colorfulhair memiliki kandungan Care Trio Complex yang berfungsi untuk menjaga kelembutan dan kilau rambut. Dalam kreasi Colorfulhair, L'Oreal Professionnel juga menghadirkan tren Dark Rainbow hair dengan teknik oil slick, teknik yang menghasilkan efek misterius dan dramatis.

3 dari 3 halaman

Colorfulhair dari L'Oreal Professionnel

Untuk mendapatkan hasil pewarnaan rambut dengan Colorfulhair, Anda bisa mendatangi salon mitra L'Oreal Professionnel terdekat dan berkonsultasi dengan para hairdresser. Colorfulhair merupakan pelengkap pewarnaan rambut L'Oreal Professionnel yang telah mencapai 200 pilihan warna, berani coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.