Sukses

Kim Kardashian Pamer Tubuh Ideal Pakai Baju Tradisional India

Kim Kardashian memamerkan tubuh idealnya usai melahirkan dalam balutan baju tradisional India

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian berusaha menurunkan berat badan usai melahirkan. Kini istri Kanye West ini patut berbangga karena sudah mendapatkan tubuh yang langsing dan seksi.

Dengan tubuh langsingnya, kini Kim bisa bebas mengenakan baju apapun yang ia inginkan. Istri Kanye West itu bahkan tak lagi segan mengumbar abs seksinya lewat crop top, ataupun outfit lain yang memperlihatkan bagian perutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vogue India

Dan kali ini Kim baru saja menjalani photoshoot terbaru bersama Vogue India. Di sanalah ia tampil berbeda dengan mengenakan baju tradisional India sambil memamerkan perut ratanya. Penasaran?

Baju tradisional India yang biasa disebut dengan lehenga itu terlihat sempurna kala menempel di tubuh Kim. Perpaduan warna merah maroon, gold, dan beige seperti ini benar-benar memberikan kesan mewah dan glamor dalam penampilannya.

3 dari 3 halaman

Pose Candid Terbaik

Bintang Keeping Up With The Kardashians itu pun menampilkan pose candid terbaiknya di depan kamera sang fotografer yang bernama Greg Swales. Penampilannya juga semakin disempurnakan dengan rambut blonde yang ditata wet look.

Di foto lainnya terlihat pose seksi Kim di cover majalah tersebut saat memakai plunging dress berwarna hitam dan juga gaun merah menyala. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Kim kali ini?

Reporter: Soraya 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.