Sukses

Debut Baru Riccardo Tisci di Rumah Mode Ini

Meninggalkan Givenchy, kini Riccardo Tisci bergabung dengan rumah mode ini.

Liputan6.com, Jakarta Dunia fashion dikejutkan dengan kepergian Riccardo Tisci dari rumah mode Givenchy yang menimbulkan banyak spekulasi. Tapi kini kabar baru meramaikan industri fashion dunia atas bergabungnya Ricardo dengan rumah mode ternama lainnya yakni Burberry.

Seperti yang dilansir dari marieclaire.con, Riccardo telah memberi pernyataan akan bergabungnya dirinya dengan Burberry sebagai Chief Creative Officer dan kembali bekerjasama dengan Marco Gobbetti. Hal tersebut juga disambut dengan antusias oleh Marco Gobettti selaku CEO dari Burberry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Riccardo Tisci

 Menurut Marco, Riccardo Tisci merupakan desainer berbakat dengan karya-karyanya yang kontemporer. Riccardo mampu memadukan streetwear dengan infusi high brand sehingga membuat karyanya dapat diterima oleh ragam kalangan.

Nuansa klasik berpadu kasual dengan sentuhan streetwear sangat sesuai dengan DNA dari rumah mode asal Inggris, Burberry. Rencananya, Riccardo Tisci pun akan mulai bergabung pada 12 Maret 2018.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.