Sukses

Tips Pilih Perhiasan yang Tepat untuk Wanita Karier

Pilihan perhiasan dari Frank & co. untuk wanita karir yang memiliki aktivitas yang sibuk dan padat.

Liputan6.com, Jakarta Perhiasan merupakan salah satu aksesori yang mendukung penampilan wanita. Terlebih untuk wanita karir yang memiliki segudang kesibukan. Aktivitas yang padat membuat pemilihan perhiasan untuk wanita urban ini juga yang tepat dan memudahkan dalam beraktivitas.

Melihat hal ini brand perhiasan Frank & co menghaadirkan koleksi perhiasan terbau bertajuk Eclipse. Brand perhiasan ini mendedikasikan koleksi gelang dengan kualitas berlian pada tingkat warna F dan kejernihan VVS yang menjadi ciri khasnya untu wanita karir di Indonesia.

Koleksi perhiasan Eclipse diperuntukkan bagi wanita professional yang selalu menginginkan penampilannya tetap menarik sepanjang hari walau dengan mobilitas tinggi. Koleksi Eclipse memiliki tampilan stylish dan cemerlang, dapat dipadu-padakan dalam ragam busana formal ataupun casual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi dari gerhana

Terinspirasi oleh keindahan fenomena alam yang baru saja terjadi, Eclipse yang berarti gerhana memiliki makna sebagai sebuah awal yang baru serta kesejajaran energi dalam kehidupan. Seperti namanya, bentuk dari perhisan gelang ini juga menyerupai perputaran fenomena gerhana. Bentuk yang sederhana namun tetap elegan dan nyaman digunakan oleh wanita karir yang aktif.

3 dari 3 halaman

Material perhiasan

Diterjemahkan kedalam rangka berbahan dasar dari emas 18 karat berwarna rose gold, yellow gold, dan juga white gold yang anggun sehingga lengkung gerhana dapat tersimpul indah pada pergelangan tanganwanita. Bersinar melalui kilau berlian dengan berat carat beragam pada koleksi Eclipse yang terdiri dari 8model pilihan sesuai dengan gaya Anda.

Bentuknya juga unik seperti lintasan orbit, Umbra, Antumbra, Penumbra, Lunar, Solaris, Tera, Starla, dan Nebula dapat menjadi penunjang gaya wanita dalam segala aktifitas. Koleksi Eclipse ini menjadi penyempurna penampilan wanita karir baik saat bekerja ataupun beraktivitas sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.