Sukses

Top 3 Hari Lifestyle: Tips Jatuh Cinta dengan Pasangan yang Tepat

Simak tiga rangkuman berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle (2/3/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta memang terasa menyenangkan. Tapi sebaliknya, rasa bahagia bisa berubah menjadi rasa duka bila Anda tak menemukan pasangan yang tepat. Lalu bagaimana cara tepat untuk jatuh cinta dengan orang yang tepat?

Simak berita selengkapnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (2/3/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ingin Jatuh Cinta dengan Pasangan yang Tepat? Simak Tips Ini

Jatuh cinta memang terdengar sebagai hal yang paling menyenangkan, ya? Namun, bagaimana caranya agar Anda bisa jatuh cinta dengan orang yang tepat? Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Nama-Nama Bayi Ini Dilarang di Berbagai Negara

Kehadiran bayi dalam sebuah keluarga merupakan berkah terindah yang tak ternilai harganya. Pemberian nama pun menjadi sesuatu yang spesial, baik sebagai ekspresi kebahagiaan, ungkapan syukur, doa untuk si buah hati, atau maksud-maksud lainnya. Di beberapa budaya, perihal pemberian nama bahkan dilakukan dengan upacara adat khusus. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Kitty Spencer, Sosok Fashionista Cantik Keponakan Putri Diana

Putri Diana memiliki keponakan cantik yang kini jadi sorotan dunia. Siapa dia? (Foto: Kitty Spencer)

Sejak kepergian Putri Diana beberapa tahun silam, sosoknya masih tetap mengisi hati warga dunia. Kecantikan serta kharismanya sukses menjadikan Putri Diana sebagai ikon dalam segala bidang. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.