Sukses

Padu Padan Busana Formal yang Manis dari Karen Millen

Padu padan busana formal dari koleksi Spring Summer 2018 Karen Millen, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Padu padan busana formal mungkin adalah yang paling dibutuhkan oleh banyak orang, karena saat ini sebagian besar waktu Anda habis di tempat kerja, benar? Koleksi Spring Summer 2018 dari Karen Millen jelas dapat membantu Anda melakukan padu padan busana ini.

Busana dengan potongan tajam bersiluet dramatis, garis-garis netral bermotif, dan palet warna navy, mustard, dan forest green membuat tampilan klasik yang menawan. Beberapa gaun malam juga diciptakan tanpa rasa malu dengan lengan bervolume, lipatan, dan detail-detail yang tipis.

Gaun-gaun yang memahat tubuh Anda dengan baik, mencolok, dan terstruktur. Menambahkan sensasi menyenangkan dan menggoda ke dalam palet warna monokrom.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Padu padan busana formal dari koleksi Spring Summer 2018 Karen Millen

Berbagai busana yang merangkul feminitas dengan siluet kontemporer, menampilkan bentuk tubuh yang benar, dan sangat memungkinkan untuk menampilkan kesan dramatis. Berbagai warna dan cetakan menampilkan dimensi baru dengan potongan busana yang stylish.

3 dari 3 halaman

Padu padan busana formal dari koleksi Spring Summer 2018 Karen Millen

Tidak hanya busana formal, berbagai gaun juga dapat mempresentasikan keglamoran yang modern dalam bentuk jumpsuit dari sutra yang bisa dikenakan siang dan malam hari. Padu padan busana dari koleksi Spring Summer 2018 Karen Millen yag bisa Anda gunakan untuk ke bar atau pantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.