Sukses

Kiera Knightley Bintangi Kampanye Wewangian Terbaru Rumah Mode Chanel

Melansir wewangian teranyar, Chanel daulat Kiera Knightley bintangi kampanye terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Chanel kembali merilis wewangian terbarunya yang bertajuk Coco Mademoiselle Eau de Parfum Intense. Bertepatan dengan dilansirnya wewangian tersebut, Chanel juga merilis episode terbaru dari Coco Mademoiselle.

Kali ini, Kiera Knightley didaulat membintangi video terbaru rumah mode Chanel. Video ini merupakan bidikan dari Jihan Renck yang juga pernah menggarap kampanye dari N°5 L'EAU.

Hasilnya pun sudah tak perlu diragukan lagi, dengan menggabungkan musik, film dan fotografi ke dalam sebuah visual yang menjanjikan, tentunya Anda akan terhanyut dalam sajian visual Chanel. 

Dalam video ini, sosok Kiera Knightley disesuaikan karakter wewangian Coco Mademoiselle Eau de Parfum Intense. Sebuah wewangian yang rebellious elegance serta kuat yang menggambarkan sosok wanita penuh tantangan, anggun, tangguh, namun tak meninggalkan sisi feminin dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.