Sukses

Pizza Hitam, Sensasi Wajib Coba Bagi Penggemar Berat Pizza

Pizza Hut mengeluarkan varian pizza baru yang unik dan wajib dicoba, yaitu pizza hitam. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Pizza, makanan khas Italia ini juga memiliki banyak penggemar di Indonesia. Bagaimana tidak, berbagai gerai pizza bertebaran di Indonesia, salah satunya adalah Pizza Hut.

Sebagai inovasi terbarunya, Pizza Hut kembali meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Black Pizza Meat Monsta, pizza dengan adonan berwarna hitam dan daging yang lebih besar. Black Pizza Meat Monsta memiliki roti berwarna hitam tebal dengan dua pilihan pinggiran, yaitu Black Pizza dan Black Pan Stuffed Crust.

Sedangkan Meat Monsta memiliki rahasia lain yang tak kalah menggugah dari pizza-nya, yaitu berbagai daging berkualitas, seperti daging sosis frankfurter, daging asap, dan daging sapi cincang yang kemudian dibalut keju mozzarella dan disiram saus keju pada bagian atasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pizza hitam, sensasi baru dari Pizza Hut

Selain pizza hitam di atas, Pizza Hut juga membuktikan komitmennya untuk terus berinovasi dengan memperkenalkan Sammy dan Sally, robot pintar yang akan berinteraksi dengan para pelanggan. Sammy dan Sally akan bernyanyi, menari, dan bermain games saat para pelanggan datang untuk menikmati pizza.

3 dari 3 halaman

Pizza hitam, sensasi baru dari Pizza Hut

Anda bisa memantau keberadaan Sammy dan Sally melalui akun media sosial Pizza Hut Indonesia. Sammy dan Sally telah hadir di beberapa gerai Pizza Hut di Jabodetabek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.