Sukses

Kitty Spencer, Sosok Fashionista Cantik Keponakan Putri Diana

Putri Diana memiliki keponakan cantik yang kini jadi sorotan dunia. Dia adalah Kitty Spencer.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kepergian Putri Diana beberapa tahun silam, sosoknya masih tetap mengisi hati warga dunia. Kecantikan serta kharismanya sukses menjadikan Putri Diana sebagai ikon dalam segala bidang.

Di bidang fashion, Putri Diana dikenal sebagai pribadi yang stylish dengan paduan busana santun dan terkini yang selalu membuat tampilan dirinya terlihat elegan dan terkini.

Namun kini, seakan mengingat kembali sang Putri, muncul sosok Kitty Spencer yang merupakan keponakan dari Putri Diana yang kini sedang menjadi sorotan di dunia fashion. Ia pun sempat berlenggak di panggung runway Dolce & Gabbana beberapa waktu lalu yang digelar di Milan. Penasaran akan sosok Kitty Spencer? Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Seorang fashionista

 

Beautiful @bottegaveneta Show 💚 #BVXNY #NYFW

A post shared by Kitty Spencer (@kitty.spencer) on

 Sosok Kitty Spencer di industri fashion cukup dipandang. Bagaimana tidak, dirinya kerap diundang oleh ragam rumah mode ternama untuk menghadiri acara launching produk terbaru. Lihat saja penampilan menawan dirinya saat menghadiri launching rumah mode ternama Bottega Veneta.

3 dari 5 halaman

2. Front row list

 

Their most beautiful collection yet! Heaven @zimmermann ❤️💛💚💙💜 #NYFW

A post shared by Kitty Spencer (@kitty.spencer) on

Dalam beragam gelaran fashion show, Kitty Spencer juga merupakan jajaran baris depan atau dikenal dengan front row list. Ia selalu mendapatkan tempat paling depan untuk melihat lebih dekat gelaran mode yang digelar beragam desainer ternama. 

 

 

4 dari 5 halaman

3. Seorang model

Tak hanya berlenggak di catwalk saja, Kitty Spencer juga didaulat sebagai model untuk kampanye kacamata dari brand fashion ternama.

5 dari 5 halaman

4. Hobi Traveling

 

☀️⛵️❤️

A post shared by Kitty Spencer (@kitty.spencer) on

Di tengah kesibukannya, ia juga merupakan seorang yang gemar traveling. Terlihat, ia seringkali mengunggah destinasi-destinasi yang ia kunjungi di media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.