Sukses

Kepribadian Bayi Dilihat dari Zodiak

Simak di sini bagaimana kepribadian bayi jika dilihat dari zodiak tanggal perkiraan kelahiran, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian seorang bayi juga bisa dilihat dari zodiak tanggal perkiraan kelahirannya, sadarkah Anda tentang hal ini? Mendidik anak adalah pekerjaan yang paling sulit seumur hidup. Anda tentu ingin mengetahui segala hal tentang bayi bahkan sebelum mereka dilahirkan.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (3/3/2018), berikut ini adalah kepribadian bayi Anda dilihat dari zodiak tanggal perkiraan kelahirannya. Penasaran?

1. Aries (21 Maret-19 April)

Bayi Aries memiliki kepribadian yang paling kompetitif dan keras kepala. Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk menempatkan mereka di bidang olahraga agar energinya habis, jadi jangan kaget ketika bayi Anda tidak mudah tidur dan memerlukan stimulasi yang konstan.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Bayi Taurus memiliki kepribadian yang sangat keras kepala dan mungkin akan memberikan Anda banyak masalah di awal waktu. Pastikan Anda memberikan bayi Taurus banyak kenyamanan dan keamanan, sehingga masa kecil mereka lebih mudah diatur.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Jika bayi Anda diperkirakan lahir di bawah zodiak Gemini, kencangkan sabuk pengaman. Bayi Gemini cenderung memiliki kepribadian sebagai pemberontak, liar, menyenangkan, dan terbuka terhadap berbagai harapan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepribadian bayi dilihat dari zodiak tanggal perkiraan kelahiran

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Bayi Cancer akan selamanya menjadi bayi, jenis bayi yang akan selalu Anda cinta, karena tempramen yang mudah dan tidak menimbulkan banyak masalah. Seiring bertambahnya waktu, kelembutan mereka tidak akan berubah.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Bayi Leo tidak akan membuat Anda istirahat, mereka membutuhkan perhatian dari semua orang dan berkembang darinya. Bayi Leo membutuhkan stimulasi yang konstan dan banyak kasih sayang.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Bayi Virgo cenderung berprestasi dan lebih teratur tentang tujuan hidup mereka daripada anak-anak lainnya. Namun, Bayi Virgo juga keras kepala dan kritis, cepat belajar, dan mudah menunjukkan ketidaksetujuan terhadap apa yang telah ditetapkan.

3 dari 4 halaman

Kepribadian bayi dilihat dari zodiak tanggal perkiraan kelahiran

7. Libra (23 September- 22 Oktober)

Bayi Libra cenderung memiliki kepribadian yang bermoral kuat. Mereka seringkali memiliki konflik sendiri terhadap apa yang diyakini dengan apa yang dipikirkan.

Anda dapat yakin bahwa bayi Libra selalu mempertimbangkan berbagai tindakan, sebelum melakukannya. Selain itu, bayi Libra lebih lembut daripada anak-anak lainnya.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Bayi Scorpio memiliki kepribadian yang cerdas, tangguh, kuat, dan sarkastik. Bayi Scorpio juga cenderung lebih sensitif dari Leo.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Bayi Sagitarius adalah bayi yang bersemangat, sehingga penting untuk membesarkan mereka dengan keseimbangan kehidupan sosial dan akademis.

4 dari 4 halaman

Kepribadian bayi dilihat dari zodiak tanggal perkiraan kelahiran

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Bayi Capricorn sangat bijak, mereka tidak akan rewel terhadap segala hal yang telah ditetapkan. Masalah yang akan Anda hadapi dengan bayi Capricorn adalah ketika mereka menghadapi hal baru.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Bayi Aquarius terlahir sebagai bayi yang santai, tidak mudah tersinggung, dan agresif. Meski sangat peduli pada banyak orang, bayi Aquarius akan selalu menantang orang lain kapan pun.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Bayi Pisces sangat sensitif, tipe sentimental. Mereka juga sangat baik dalam hal menghibur dan memahami maksud baik di balik tindakan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.