Sukses

Top 3 Lifestyle: Zodiak Ini Tidak Anggap Anda Setelah Putus

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (1/3/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan jahat, tapi zodiak ini bisa bertindak sebagaimana seharusnya untuk melanjutkan hidup. Para zodiak ini mampu mengambil sikap tegas untuk move on setelah putus cinta. Penasaran zodiak apa saja yang tidak akan menganggap Anda setelah putus cinta? Simak berikut ini. Selain berita di atas, terdapat dua artikel lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (1/03/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Zodiak Ini Akan Anggap Anda Tak Ada Setelah Putus Cinta

Zodiak-zodiak di bawah ini bukannya jahat, namun bertindak sebagai orang dewasa untuk melanjutkan hidup mereka sendiri, dan membiarkan Anda pergi. Tanpa drama, putus cinta tidak akan membuat zodiak ini berputus asa dalam waktu lama. Baca di sini.

3 dari 4 halaman

2. Keadaan Darurat? Lakukan Ini untuk Mengaplikasikan Makeup

Bagi sebagian wanita, mengenakan makeup adalah hal yang wajib dilakukan untuk menunjang penampilan. Terlebih saat akan beraktivitas di luar rumah seperti ke kantor dan ke pesta. Namun terkadang, saat mengaplikasikan makeup, pasti ada saja beberapa kendala yang justru mengganggu, seperti maskara yang kering, foundation yang habis atau eyeshadow yang retak. Baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. Suzi Grant, Wanita yang Mulai Jadi Model pada Usia 60 Tahun

Suzi Grant hanyalah angka. Tidak ada alasan mengapa hasrat dan minat Anda berubah saat bertambahnya usia. Anda tidak harus bertindak dengan cara tertentu hanya untuk mencerminkan jumlah lilin yang ada di kue ulang tahun. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.