Sukses

Makeup Simpel untuk Wajah Segar Usai Penerbangan Panjang

Simak di sini beberapa tips makeup di toilet bandara, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Makeup di toilet bandara mungkin tampak seperti hal yang tidak memungkinkan, namun mengapa tidak dicoba? Setelah melakukan perjalanan jauh, penampilan Anda mungkin tampak sedikit berantakan.

Selama perjalanan, setidaknya pastikan bahwa Anda minum, tidur, dan bersantai untuk memenuhi kebutuhan kulit. Dilansir dari bravotv.com, Sabtu (3/3/2018), berikut ini adalah beberapa tips makeup di toilet bandara setelah Anda melakukan perjalanan panjang dalam waktu yang lama. Penasaran?

1. Membawa tisu wajah adalah keharusan

Tisu wajah dapat melakukan keajaiban dengan memberikan kelembapan di kulit wajah. Jangan lupa untuk membawa-bawa tisu wajah kemanapun Anda pergi.

2. Membawa semprotan wajah

Semprotan ini berguna untuk mengembalikan kelembapan kulit yang kering, sebelum menggunakan makeup.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips makeup di toilet bandara

3. Cobalah krim atau serum mata yang mengandung kafein

Kafein dengan lembut akan mendorong aliran darah dan mengurangi pembengkakan yang timbul karena lelah setelah perjalanan panjang.

4. Gunakan alis dengan gel

Alis bisa membuat wajah Anda terlihat segar seketika dan tekstur gel adalah cara untuk membuatnya tetap tebal selama berjam-jam.

3 dari 3 halaman

Tips makeup di toilet bandara

5. Satu produk untuk pipi dan bibir

Lipstik yang Anda gunakan untuk bibir, juga bisa digunakan pada pipi. Tinggalkan foundation dan kontur yang berat untuk kulit wajah setelah perjalanan yang panjang dan melelahkan.

6. Maskara adalah teman sejati Anda

Maskara akan memberikan efek dramatis pada wajah seketika, jadi lain kali melakukan perjalanan panjang, jangan lupa membawa maskara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.