Sukses

4 Pekerjaan Seru dengan Gaji Besar

Bingung saat memilih pekerjaan yang tepat? Intip 4 pekerjaan seru dengan gaji besar berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta  Apakah Anda sudah merasa puas dengan pekerjaan saat ini? Ada banyak faktor yang membuat seseorang betah atau jengah melakoni pekerjaannya. Mulai dari jenis pekerjaan, lingkungan kerja, hingga gaji. Tidak terpenuhinya salah satu atau beberapa faktor tersebut bisa membuat seseorang berhenti dari pekerjaan saat ini dan mencari yang lain.

Melansir halaman MSN.com pada Selasa (7/3/2018) untuk Anda yang sedang ingin mencari pekerjaan baru, pekerjaan-pekerjaan berikut ini spesial tak hanya karena dapat menghasilkan gaji besar tapi juga karena lingkup kerja yang seru dan menyenangkan.

Cancun Experience Officer

Cancun.com sedang membuka posisi Cancun Experience Officer. Orang yang nantinya terpilih untuk mengisi posisi tersebut bertugas untuk tinggal di kota Cancun, Meksiko, selama bulan Maret hingga Agustus 2018 untuk merasakan berbagai hal menyenangkan di kota tersebut dan membagikan pengalamannya melalui foto, video, dan tulisan. Selama 6 bulan, orang tersebut akan menginap di hotel mewah dengan gaji 10 ribu dollar Amerika atau sekitar 142,8 juta rupiah per bulan.

Google Earth Mapper

Pernah bertanya tentang siapa yang membuat foto-foto untuk Google Earth dan Google Maps? Mereka adalah para mapper yang dipekerjakan Google untuk mengendarai tricycle yang dilengkapi kamera digital besar untuk memotret area-area yang dilalui. Gajinya mencapai 58 ribu dollar atau sekitar 828,5 juta per tahun. Dengan kata lain gaji rata-rata per bulannya adalah 69 juta rupiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Netflix Tagger

 

Do not disturb. #OITNB

Sebuah kiriman dibagikan oleh Netflix US (@netflix) pada

Apa Anda pernah bermimpi untuk digaji hanya untuk menonton? Netflix tagger adalah bukti nyata impian tersebut. Netflix mempekerjakan orang-orang untuk menonton dan mengkategorikan genre dari tayangan tersebut. Diperkirakan gaji staf ini adalah ratusan dollar Amerika per minggu. Meski gaji itu terbilang tidak cukup besar, pekerjannya terlihat sangat menyenangkan.

 

3 dari 3 halaman

Lego Certified Artist

Lego certified artist bukanlah pegawai perusahaan produsen Lego namun mendapat sertifikasi dari Lego sebagai seniman Lego profesional. Orang-orang yang mendapat sertifikasi tersebut umumnya akan mendapat pesanan bangunan Lego dari berbagai orang atau perusahaan untuk ditampilkan di acara-acara spesial. Pekerjaan untuk main bongkar-pasang khas anak-anak ini bisa mendapat bayaran sekitar 37 ribu dollar Amerika atau sekitar 504 juta rupiah per tahun. Tentu hal ini bergantung pada jumlah proyek yang didapat selama setahun.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.