Sukses

Di Kencan Pertama, Wanita Suka Dengar 4 Hal Ini

Simak di sini beberapa hal yang sangat suka didengar wanita saat kencan pertama, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kencan pertama bisa disamakan dengan wawancara kerja, Anda tidak bisa terjun terlalu dalam, namun harus mengeluarkan segala daya upaya agar memberikan kesan yang baik. Banyak orang khawatir tidak akan melewati kencan pertama dengan sukses.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (02/3/2018), berikut ini adalah beberapa hal yang sangat suka didengar wanita saat kencan pertama dan tidak akan membuat Anda mendapatkan kesan buruk. Penasaran apa saja?

1. Saya suka... (pakaian, gaya rambut, atau riasan mata).

Saat pertama kali melihat seorang wanita, pujilah ia. Tidak ada wanita yang ingin berkencan dengan seseorang yang terburu-buru, tanpa memperhatikan setiap detail dari dirinya.

Tentu saja, Anda tidak boleh berlebihan. Katakan apa yang ada di pikiran Anda saja.

2. Mengapa?

Jika Anda ingin mengetahui kualitas dari seorang wanita, tanyakan sebuah pertanyaan kepadanya, dan dengarkan jawabannya. Ini adalah cara yang benar, hanya tidak perlu melakukannya secara berlebihan saat kencan pertama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beberapa hal yang suka didengar wanita saat kencan pertama

3. Kamu sangat baik di bidang itu.

Sekarang saatnya memberikan pujian, sesuatu yang membuat Anda harus berpikir. Contohnya adalah ketika Anda terkesan dengan kecerdasan seorang wanita, mengapa tidak memberitahunya?

3 dari 3 halaman

Beberapa hal yang suka didengar wanita saat kencan pertama

4. Aku ingin memberitahumu sebuah rahasia.

Lakukan! Karena memulai sebuah pembicaraan dengan kalimat ini akan membuat wanita merasa seperti penjaga yang memasuki beberapa aspek rahasia dari diri Anda saat kencan pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.