Sukses

Trendi dengan Busana Bernuansa Jepang? Intip di Sini

Berikut koleksi fashion H&M yang bernuansa Jepang dengan gaya dan corak yang artsy.

Liputan6.com, Jakarta Mengusung inspirasi fashion bergaya Jepang, brand fashion H&M memperkenalkan koleksi terbaru dari lini premiumnya. Koleksi H&M Studio Spring Summer 2018 ini dipresentasikan dalam pagelaran busana dan akan dipasarkan kepada pecinta fashion dengan format see now buy now.

Sehari setelah dipamerkan pada fashion show di Paris Fashion Week, Anda sudah bisa mendapatkannya di toko-toko pilihan. Koleksi ini terdiri dari fashion items beragam mulai dari pakaian, sepatu dan aksesoris. Anda bisa memadupankannya untuk mendukung penampilan yang stylish.

Inspirasi utama di balik H&M Studio S/S 2018 berasal dari desain fashion yang minimalis di Jepang. Pembawaan yang tenang dari budaya Jepang akan menjadi peragaan busana sekaligus pameran tentang Jepang. Pameran ini akan dibuka pada akhir tahun dan merayakan 150 tahun pertukaran budaya antara Perancis dan Jepang, ditambah juga mengeksplorasi pengaruh Jepang dalam budaya Barat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

H&M Studio Spring Summer 2018

"Pada koleksi H&M Studio kali ini kita mengusung nuansa Jepang. Tentang kehidupan yang tenang dan sentuhan arsty yang sanga terlihat dari motif dan cutting-nya," kata Karina Soegarda Communications Manager kepada Liputan6.com pada Selasa (27/2/2018), di Showroom H&M Indonesia, Jakarta.

Warna-warna yang diusung berupa warna netral dengan sentuhan corak colorful bernuansa hijau dan merah. Sementara cutting didominasi dengan desain asimetris dan over size yang membuat penampilan Anda lebih terlihat edgy.

3 dari 3 halaman

H&M Studio Spring Summer 2018

Koleksi untuk pria dan menampilkan fitur siluet bersih dengan aura santai. Koleksi wanita berfokus pada desain print dari ujung ke ujung dan warna-warna cerah dalam bentuk gaun panjang yang mengalir, tunik yang mudah dipakai di atas celana panjang, potongan utilitarian dan rajutan.

Sementara itu, koleksi pria memperlihatkan potongan klasik seperti jaket klasik, kemeja dan jumper crewneck sambal juga bermain-main dengan siluet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.