Sukses

5 Seleb Indonesia yang Makin Kaya karena Bisnis Properti

Ini dia 5 seleb Indonesia yang semakin kaya dengan bisnis properti.

Liputan6.com, Jakarta Sadar dunia hiburan tak selamanya menjamin kehidupannya, beberapa seleb pun mulai terjun ke dunia bisnis agar keuangannya tetap aman. Nah, salah satunya adalah lewat bisnis properti.

Penasaran siapa saja seleb Indonesia yang terjun ke bisnis properti dan jumlah omzet yang mereka didapatkan? Berikut ini ulasan lengkapnya dari DuitPintar.com.

1. Maia Estianty

Artis cantik Maia Estianty selain bisa menciptakan lagu ternyata juga jago melihat peluang usaha lho. Salah satunya adalah bisnis properti.

Dalam menggeluti bisnis ini, mantan istri Ahmad Dhani tersebut membeli apartemen “biasa”, lalu ia merubah interior dengan gaya mewah nan elegan ala Maia. Setelah itu, baru Maia menjualnya.

Dari jual beli apartemen itu, Maia bisa meraup keuntungan hingga ratusan juta rupiah, karena memang kebanyakan propertinya dibeli lagi oleh kaum sosialita.

2. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Pasangan selebriti yang satu ini diketahui juga memiliki kerajaan bisnis mulai dari kosmetik hingga kuliner.

Tak hanya itu, Ussy dan Andhika juga menjajal peruntungannya di bisnis properti melalui proyek yang diberi nama Dissy Desari Residence.

Bisnis properti yang mereka jalani bermula dari adanya lahan kosong yang terletak di Jalan Haji Bara Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Mereka kemudian menyulapnya menjadi sebuah rumah yang nyaman dan strategis, karena dekat dengan sekolah dan juga banyak mall.

Mereka menjual rumah tersebut sekitar Rp 2 miliar dengan luas tanah 110 dan luas bangunan 180 meter persegi. Mereka bisa mendapatkan keuntungan hingga ratusan juta per unit rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Tak hanya berbisnis kuliner, pasangan selebriti ini juga mulai melebarkan sayapnya di bisnis properti dengan menyewakan villa di Bali dan apartemen di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Mereka memiliki dua villa di Bali, yaitu Villa De Sugi dan Avana dengan tarif kisaran Rp 1,5 hingga Rp 2,2 juta per malamnya.

Titi dan Tian bisa menghasilkan puluhan juta rupiah setiap bulannya, terlebih di musim liburan.

4. Nikita Willy

Nikita Willy memang merupakan salah satu artis yang cukup sukses di dunia hiburan. Ia pun memilih bisnis properti agar uangnya terus berputar.

Bersama dengan sang ibu, wanita berusia 23 tahun ini menjalankan bisnis propertinya yang meliputi apartemen, tanah, cluster perumahan, dan townhouse.

 

3 dari 3 halaman

5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan selebriti yang satu ini memang dikenal memiliki banyak usaha, mulai dari bisnis kuliner, fashion, sampai properti.

Diketahui sebelum menikah, Raffi memang sudah terlebih dahulu berbisnis properti dengan menyewakan apartemen.

Kini bersama yang sang istri, Raffi melebarkan sayapnya dengan bisnis furnitur yang diberi nama Rans Living.

Rans Living sendiri menjual berbagai perabotan rumah tangga mulai dari sofa, meja, lemari, dan lainnya yang dijual mulai dari Rp 3 juta di akun instagram @ransliving.

Harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus, membuat furnitur milik Raffi dan Gigi laku keras. Kebayang kan berapa keuntungan yang mereka dapatkan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.