Sukses

Top 3 Lifestyle: Zodiak dengan Selera Humor Tinggi

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (28/02/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak bisa menggambarkan banyak hal dari diri seseorang. Selain sifat dan kebiasaan, ternyata zodiak juga bisa mencerminkan kadar humor seseorang. Penasaran zodiak apa saja yang memiliki selera humor tak tertandingi? Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ini Zodiak dengan Selera Humor Tak Tertandingi

Zodiak-zodiak di bawah ini memiliki selera humor yang alami, membuat orang-orang di sekitar tertawa tanpa henti. Tentu saja, memiliki seorang teman yang humoris akan membuat hari-hari Anda lebih menyenangkan. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Tes Kepribadian: Hal Pertama Ungkap Kelemahan Terbesar Anda

Tes kepribadian sebenarnya tidak perlu digunakan untuk mengetahui kelemahan terbesar dari diri sendiri, karena semua orang pasti memilikinya, ya? Sayangnya, tidak semua orang berani mengakui kelemahan yang dimilikinya dan menggunakan hal tersebut untuk hal bermanfaat lainnya. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. 7 Manfaat Minyak Kelapa yang Bikin Wajah Makin Kinclong

Minyak kelapa ternyata memiliki banyak manfaat bagi rutinitas kecantikan Anda, sadarkah? Ya, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, Anda bisa memanfaatkan minyak kelapa. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.