Sukses

Rollercoaster Ini Terinspirasi dari Serial TV The Walking Dead

Apakah Anda penggemar serial TV The Walking Dead? Berarti Anda wajib mampir ke Thorpe Park di London Inggris untuk melihat rollercoaster yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Rollercoaster terbaru Thorpe Park di London, Inggris bertema zombie yang terinspirasi dari serial TV hits AMC The Walking Dead akan segera dibuka.

John Burton, pria 26 tahun adalah orang yang berada di balik ide The Walking Dead: The Ride ini. Bagi Anda yang menyukai tantangan, Anda akan dibawa melewati terowongan gelap di mana pengunjung akan dikejutkan dengan kehadiran zombie secara tak terduga. Tak berhenti sampai di situ karena para pengunjung akan dihantui para zombie mulai dari titik Anda mengantri hingga perjalanan Anda berakhir.

Burton juga menambahkan bahwa para pengunjung akan merasakan sensasi layaknya tengah berada dalam film The Walking dead.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Zombie yang Diaudisi Secara Ketat

Awal bulan lalu, para kandidat yang akan menjadi zombie telah diaudisi secara ketat untuk mendapatkan salah satu pekerjaan terberat di planet ini.

Para zombie diharuskan memenuhi sejumlah kriteria, termasuk salah satunya kemampuan untuk menakut nakuti pengunjung.

 

3 dari 3 halaman

The Walking Dead-The Ride

 

🧟‍♂️Survival is paramount. Our walkers are dying to meet you.. 🧟‍♀️ #thorpepark

Sebuah kiriman dibagikan oleh THORPE PARK (@thorpeparkofficial) pada

Tak hanya itu, zombie-zombie ini juga harus bisa tetap fokus pada perannya dalam situasi apapun. Seperti jika ada pengunjung yang menjerit secara tiba-tiba.

Rollercoaster The walking Dead: The Ride akan dibuka pada 23 Maret mendatang bersamaan dengan dibuka kembalinya Thorpe Park setelah ditutup karena musim dingin pada Desember lalu.

Yurike

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.