Sukses

Top 3 Lifestyle: Mesin ATM di Bawah Laut Pulau Pahawang

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (27/02/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pencinta wisata bahari baru-baru ini dikejutkan dengan spot menyelam terbaru berupa mesin ATM yang ada di Pulau Pahawang. Demi menarik kunjungan wisata, mesin ATM BRI ditenggelamkan untuk spot foto bawah laut Pahawang. Penasaran berita selengkapnya? Simak artikelnya dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (27/2/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Heboh Mesin ATM di Bawah Laut Pulau Pahawang

Foto mesin ATM di bawah laut Pahawang yang tersebar di media sosial tersebut langsung viral dan mendapat tanggapan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Baca di sini.

3 dari 4 halaman

2. Pakai Makeup ke Kantor, Gaji Bisa Lebih Tinggi?

Makeup adalah satu hal esensial yang tidak bisa ditinggalkan lagi sekarang, khususnya bagi kaum wanita, benar? Tahukah Anda bahwa makeup ternyata juga berpengaruh terhadap penghasilan di tempat kerja? Baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. Kylie Jenner Langsung Langsing Usai Melahirkan, Ini Rahasianya

Kylie Jenner sudah mendapatkan bentuk badannya seperti semula pasca melahirkan. Kurang dari sebulan, bentuk tubuh Kylie Jenner tidak seperti wanita yang baru saja melahirkan. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.