Sukses

Tren Aksesori Rambut dengan Batu Kristal yang Super Mewah

Seperti apa penampilan rambut dengan aksesori mewah dari batu kristal?

Liputan6.com, Jakarta Panggung fashion dunia selalu menjadi inspirasi bagi banyak orang. Tidak hanya tren pakaian unik atau makeup yang keren tetapi juga gaya rambut terbaru yang tidak boleh ketinggalan untuk dilirik. 

Dilansir dari Independent, Selasa (28/02/18), pada ajang London Fashion Week beberapa waktu lalu ada hal yang menarik perhatian banyak orang. Di mana para model terlihat berjalan sangat anggun dengan gaya rambut belah tengah bertekstur lurus, halus dan dihiasi dengan batu kristal berkilau.

Gaya tatanan rambut mewah ini ternyata merupakan hasil karya dari penata rambut Tina Outen dan Collette Mcgee yang tengah merias para model untuk rumah model Markus Lupfer. Tatanan rambut glamor ini akan melengkapi keseluruhan fashion show busana edisi fall winter 2018.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aplikasi batu kristal

Rambut para model ditata lurus dan bertekstur lembut dengan bantuan hairspray. Kemudian batu kristal diaplikasikan pada bagian tengah rambut. Terkahir, sang penata rambut menggunakan Hair dryer untuk membantu porses pengaplikasian aksesori mewah ini agar melekat dengan maksimal.

3 dari 3 halaman

Tampilan glamor

Tentu saja hasil akhirnya terlihat sangat mewah karena kristal-kristal tersebut akan berkilauan di bawah cahaya lampu sorot. Nah bagi Anda yang sedang merencanakan pesta pernikahan, sepertinya tren rambut yang satu ini bisa menjadi reverensi untuk dicoba.

(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.