Sukses

Semakin Dewasa, Intip Gaya Keren Si Cantik Millie Bobby Brown

Seperti apa gaya keren Millie Bobby Brown yang terkini?

Liputan6.com, Jakarta Penggemar serial televisi Stranger Things pasti tak asing lagi dengan pemeran sosok anak remaja perempuan Millie Bobby Brown. Gadis cantik yang baru saja berulang tahun yang ke 14 ini terlihat semakin dewasa dan cantik. Penampilannya pun terlihat semakin stylish dan fashionable.

Penasaran dengan gaya Millie Bobby Brown yang keren? Intip beberapa penampilannya yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

 Sneakers

Millie Bobby Brown tampil keren dengan dress warna pink dan sepatu sneakers saat menghadiri SAGA Awards beberapa waktu lalu. Tampilan ini terlihat menyegarkan suasana karpet merah yang biasanya diramaikan dengan tampilan formal. Tampilan kekinian ala Millie pun dilengkapi dengan gaya rambut khas anak remaja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

New York Fashion Week

 

Hi #MillieBobbyBrown, can I borrow this outfit? Thanks! ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Teen Vogue (@teenvogue) pada

Millie Bobby Brown berhasil tampil memukau saat hadir di New York Fashion Week. Ia mengenakan padanan atasan turtleneck putih dan rok dungarees berinisial huruf M warna ungu yang eye catching.

 

3 dari 4 halaman

Pamer Punggung

 

Peek-A-Boo🖤 Thank you @repossi for the beautiful jewels. #RepossiPartner #goldenglobes

Sebuah kiriman dibagikan oleh Millie Bobby Brown (@milliebobbybrown) pada

Tak lagi botak, ia pun tampil dengan rambut bob yang ditata updo serta makeup yang flawless. Penampilan semakin memukau saat mengenakan dress warna hitam dengan potongan punggung yang rendah.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Detail Ruffles

 

Fancy Nancy 🥀

Sebuah kiriman dibagikan oleh Millie Bobby Brown (@milliebobbybrown) pada

Millie Bobby Brown tampak cantik saat mengenakan mini dress berdetail ruffles. Detail tekstur di bagian tangan ini membuat penampilan bergaya feminin jadi tak membosankan. Ia memadukan busana ini dengan sepatu pump beraksen straps.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.