Sukses

Tips Tampil Modis dengan Kaus Kaki di Dalam Heels

Ternyata tampil modis dengan heels dapat dipadukan dengan kaus kaki.

Liputan6.com, Jakarta Sepatu heels dapat memperbaiki penampilan wanita karena membuat kaki lebih ramping dan tubuh lebih jenjang. Maka tak sedikit wanita mengandalkannya untuk tampil modis.

Ternyata tampil modis dengan heels dapat dipadukan dengan kaus kaki. Gaya tersebut bahkan sedang tren saat ini. Tertarik ingin mencobanya? Simak tips berikut ini.

Fashion stylist Dheniel Algamar mengatakan, kaus kaki tidak hanya dapat dipakai dengan sepatu sporty saja, tetapi juga sepatu yang berkesan feminin. Pump shoes, strappy shoes, hingga stiletto pun dapat dipadukan dengan kaus kaki.

"Bagi yang ingin tampil simpel, Anda bisa pilih kaus kaki yang warnanya basic seperti hitam, putih, atau nude. Warna kaus kaki juga dapat disesuaikan dengan warna heels," kata Dheniel kepada Liputan6.com, saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips Tampil Modis dengan Kaus Kaki di Dalam Heels

Namun jika ingin tampil lebih extraordinary, Anda dapat memilih kaus kaki berwarna mencolok seperti pink, kuning, hijau, atau oranye. Warna ini bisa dipadukan dengan sepatu berwarna gelap bahkan metalik.

 

3 dari 3 halaman

Tips Tampil Modis dengan Kaus Kaki di Dalam Heels

Kaus kaki bisa dipilih yang panjang, kemudian diturunkan sedikit hingga ke tengah betis sehingga memberikan sentuhan seperti ruffle yang catchy. Agar efeknya maksimal, Anda dapat memilih kaus kaki yang agak tebal.

"Kalau kaus kakinya tebal, bisa dinaikan ukuran sepatunya satu size, tapi kalau tidak sih sebenarnya pakai sepatu yang biasa dipakai saja, it's okay," kata Dheniel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.