Sukses

Ada Stormi, Gaya Hidup Kylie Jenner Makin Mewah dengan Ferrari

Kylie Jenner mengunggah hadiah mahal dari Travis Scott berupa Ferrari mahal

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner benar-benar bahagia pasca kelahiran Stormi Webster. Banyak hadiah yang diberikan kepadanya. Baru-baru ini, Kylie Jenner mendapatkan sebuah mobil mewah dari sang kekasih, Travis Scott.

Kebahagiaan Kylie Jenner mendapatkan mobil bermerek Ferrari ini, ia bagikan di akun Instagram miliknya. Seperti apa mobil mewah pemberian Travis Scott ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diberikan Ferrari mahal

Kylie Jenner pamer mobil mewah Ferrari yang diberikan oleh Travis Scott. Mobil Ferrari hitam ini merupakan hadiah atas kelahiran Stormi Webster. Kylie Jenner merasa tidak percaya bahwa mobil harga milyaran ini menjadi miliknya dan kemudian diunggah di instagram.

Mobil Ferrari ini merupakan model khusus dengan tipe Ferrarti LaFerrari. Mobil seharga Rp 18 milyar ini kini sudah ada di rumah Kylie Jenner.

3 dari 3 halaman

Pelipur lara Kylie Jenner

Mobil mewah ini menjadi pelipur lara bagi Kylie Jenner setelah berurusan dengan Snapchat. Kylie Jenner disalahkan atas saham Snapchat yang jatuh karena ia mengaku di Twitter bahwa Kylie Jenner telah meninggalkan aplikasi itu.

Kylie Jenner bisa merasakan amarah dan hal negatif lainnya dari semua orang atas kasus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Ferrari