Sukses

Tren Busana Motif Kotak-Kotak Warnai London Fashion Week

Ingin menggunakan busana bermotif? Mungkin motif kotak-kotak bisa menjadi inspirasi gaya fashion Anda selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pencinta fashion pasti paham bila motif tartan atau kotak-kotak memang tak ada matinya. Motif klasik ini selalu saja muncul di setiap musim dan cukup mudah dipadukan dengan busana apa saja. Mulai dari gaya preppy, edgy hingga feminin sekali pun.

Dalam acara London Fashion Week musim dingin 2018 kali ini, gaya jalanan para pecinta fashion mencuri perhatian dengan motif kotak-kotak yang keren. Seperti yang dilansir dari Who What Wear, Senin (26/2/2018). Beragam padanan busana dengan motif kotak-kotak terlihat hadir meramaikan ajang Fashion Week yang satu ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Celana Kotak-Kotak

Celana bermotif kotak-kotak khas sebuah rumah mode Burberry, terlihat keren saat dipadukan dengan jaket panjang dan tas pinggang yang warnanya eye catching. Tak hanya itu, long coat Burberry pun terlihat senada dengan sepatu boots warna neon.

 

3 dari 3 halaman

Paduan Warna yang Atraktif

Selain jaket motif kotak-kotak yang hangat terlihat keren saat dipadukan dengan celana jeans dan sepatu ankle boots, celana bermotif kotak pun juga wajib Anda intip. Dengan perpaduan warna merah hitam dan sedikit putih keabuan, sangat sempurna dipadukan dengan atasan jaket warna krem dan sepatu warna pink terang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.