Sukses

Brand Fashion Ini Beralih ke Online Shopping

Brand fashion Sophie Paris memperluas pasarnya dengan menggunakan website berbasis online shopping.

Liputan6.com, Jakarta Online Shopping merupakan salah satu perkembangan teknologi yang memudahkan saat berbelanja. Dalam hitungan detik, Anda bisa mudah berbelanja dengan menggunakan teknologi internet. Melihat hal ini brand fashion Sophie Paris memperkenalkan situs belanja online terbaru.

Dalam peluncuran bertajuk I am Digital yang diselenggarkan selama dua hari 18-19 Februari 2018 ini, Sophie turut mengundang 1500 member suksesnya dari seluruh Indonesia. Pada peluncuran ini Sophie Paris mereformasi sistem yang sebelumnya adalah penjualan langsung, menjadi sarana belanja sosial baru yang lebih ramping dan modern berbasis online shopping.

Perubahan ini tetap berfokus pada pelanggan dan komunitas yang menjadi kekuatan penjualan Sophie Martin selama ini melalui hubungan sosial yang selama ini telah banyak memberi keuntungan.

Acara ini sekaligus menampilkan fitur-fitur terbaru website sophie paris dan visi yang dimiliki Bruno Hasson untuknya. Memegang peranan penting bagi komunitas Sophie untuk berbelanja dan menerima produk Sophie Paris di mana pun website online shopping ini juga memberikan akses bagi mereka untuk memperbesar jaringan dan memantau performanya, bahkan memonitor penghasilan mereka secara real time.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sarana belanja online terbaru

"Sarana belanja kami di website tidak hanya memberikan pengalaman unik pada pelanggan tetapi juga memberikan mereka kesempatan untuk menjadi mandiri secara finansial dengan cara yang mudah dan sederhana, membuat mereka menjadi pengusaha sukses di mana pun mereka berada. Teknologi digital adalah sebuah revolusi, sehingga dalam masa transformasi ini, Sophie Paris senantiasa bekerjasama dengan komunitasnya untuk ikut andil dalam perubahan ini dengan cara menggelar kegiatan pelatihan dengan webinar secara online maupun pelatihan langsung di lapangan," kata Bruno Hasson CEO & Founder Sophie Paris seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (24/2/2018).

3 dari 3 halaman

Belanja online Sophie Paris

Kini Sophie Paris adalah offline to online (OtoO) social shopping platform yang menawarkan produk-produk berdesain Prancis yang eksklusif. Kancah fesyen dan mode di Prancis yang sangat berkelas dan elegan menjadi inspirasi yang dibawa ke tanah air. Tas adalah aksesoris fesyen universal yang digemari para wanita di seluruh dunia. Terutama untuk produksi tas yang menjadi signature dari Sophie Paris. Tim kreatif dari seluruh dunia menciptakan tas yang terinspirasi dari Paris dengan harga yang terjangkau semakin mudah dimilikid dengan berbelanja online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.