Sukses

Diskon Besar-besaran di Pusat Perbelanjaan Mulai Rp 199 Ribu

Berikut program diskon besar-besaran yang diberikan Metro Departemen Store mulai dari Rp 199 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Diskon dan promo belanja selalu dinantikan baik wanita maupun pria. Berbagai program potongan harga yang biasanya ditawarkan biasanya akan Anda ikut. Melihat animo masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja ini, Metro Department Store kembali program diskon besar-besaran dalam di Metro Big Sale.

Program diskon Metro Big Sale 2018 ini bisa Anda temukan di seluruh gerai Metro Department Store di Indonesia seperti Metro Pondok Indah, Metro Senayan, Metro Taman Anggrek, MetroGandaria City, Metro Puri Indah Mall, Metro Bandung Supermal, dan Metro Grand Kawanua Manado. Produk diskon yang ditawarkan bervariasi seperti pakaian, tas, sepatu, aksesoris, pakaian anak, mainan hingga perlengkapan rumah tangga.

Berbagai merek dapat Anda temukan dan bawa pulang dengan diskon dan harga spesial seperti Alleira, Chic Simple, Dean& Diane,Executive, Wacoal, Arnold Palmer, Arnon Brook, Carthago, Crocodile, Citation, Pierre Cardin, Tootal, HushPuppies, Vizzano, Bellezza Handbags, Elle Handbags, Gobelini, Les Catin Paulista, Scholl, Giovanni accessories, Ballin accessories, Guess watches, Police watches, Spirit by Elle watches, Timberland watches.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mainan dan pakaian anak

Sementara untuk mainan dan baju anak terdapat Cool, Gingersnaps, Pink, Pleu, Toezone, Bandai, Barbie,Hasbro, Hotwheels, Lego, Nerf, Walkee. Perlengkapan rumah tangga seperti Elegance, Florence, Glampalm, KingKoil, Philips, Royal Albert, Serta, Ace, Delsey Paris, Lojel, Samsonite, dan lainnya.

3 dari 3 halaman

Penawaran dan diskon

Menarikanya penawaran Metro Big Sale kali ini akan dibuka dengan promo Myc Sale Preview yang menghadirkan produk favorit Anda dengan harga spesial mulai dari Rp 199 ribu. Selain itu, ada juga program Purchase with Purchase seperti produk dari Antler luggage, Nescafe Dolce Gusto, dan Philips dengan harga spesial.

Promo dan diskon besar-besaran ini akan berlangsung mulai 23 Februari 2018. Selanjutnya, di setiap minggunya akan selalu ada kejutan mulai dari voucher belanja, potongan harga, hingga voucher liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.