Sukses

Ini Zodiak dengan Selera Humor Tak Tertandingi

Simak di sini siapa saja zodiak yang humoris, mampu membuat orang-orang di sekitarnya selalu tertawa. Bagaimana dengan Anda?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak-zodiak di bawah ini memiliki selera humor yang alami, membuat orang-orang di sekitar tertawa tanpa henti. Tentu saja, memiliki seorang teman yang humoris akan membuat hari-hari Anda lebih menyenangkan.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (26/2/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling humoris dengan selera humor yang tak tertandingi. Penasaran?

1. Gemini

Gemini selalu memiliki hal-hal mengejutkan untuk dikatakan. Ia memiliki lelucon cerdas dan tepat untuk setiap situasi.

Kata-katanya sangat pandai dan lucu, sehingga tidak ada orang yang tidak tertawa ketika berada di sekitar zodiak ini. Gemini memiliki karisma untuk menjadi komedian sejati.

2. Cancer

Cancer akan menunjukkan hal-hal kecil untuk membuat semua orang tertawa. Ketika berada di tengah-tengah orang banyak, ia akan menunjukkan kepada Anda segala hal yang membuatnya tersenyum.

Hal yang membuat zodiak ini menjadi sangat lucu adalah ia bisa melihat humor dari hal-hal yang seringkali terlewatkan, bahkan oleh Anda. Selera humor zodiak ini ringan, namun tidak pernah gagal membuat orang lain tersenyum.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak humoris

3. Scorpio

Scorpio sangat sarkastik, ia tidak takut menunjukkan situasi yang aneh atau tidak biasa. Ucapan sarkastiknya inilah yang lucu.

Bahkan saat situasi serius, zodiak ini tahu cara meringankan suasana. Orang lain mungkin akan menganggap komentarnya kasar, namun Anda tahu bahwa ia hanya bercanda.

3 dari 3 halaman

Zodiak humoris

4. Sagitarius

Sagitarius menemukan humor di pengalamannya sendiri. Ia akan membesar-besarkan detail dan menambahkan sarkasme agar ceritanya semakin lucu.

Terkadang, zodiak ini akan mengatakan hal-hal yang aneh untuk membuat orang lain tertawa. Secara keseluruhan, ia hanya senang melihat orang lain tersenyum.

5. Aquarius

Aquarius adalah pribadi yang lucu secara alami. Ia bisa mengatakan hal-hal aneh yang akan membuat orang lain tertawa terbahak-bahak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.