Sukses

Uniknya Jackie O yang Menyerupai Alien di Milan Fashion Week

Para model tampil bak Jackie O dengan tubuh warna-warni.

Liputan6.com, Jakarta Milan Fashion Week Fall/Winter 2018 membawa banyak kejutan. Setelah fashion show dari rumah mode ternama Gucci yang jadi banyak perbincangan, kini label Moschino pun turut menyita perhatian.

Tema pop art terasa kental pada peragaan fashion ini. Dengan tampilan model yang menyerupai Jackie O, koleksi fashion yang ditampilkannya pun sarat akan kesan pop, retro, dan juga klasik yang semarak. 

 

Moschino 'membangkitkan' kembali sosok konis Jackie O Kennedy ke atas panggung runway. Seakan kembali ke masa lalu, Moschino mengkreasikan kembali Jackie O Kennedy yang kini telah menjadi ikon budaya pop. Wujud para model yang berlenggak di atas panggung runway pun mengenakan pakaian khas Jackie O Kennedy yang elegan lengkap dengan gaya rambut dan aksesori andalannya.

Moschino sengaja mewarnai kulit para model dengan cat warna-warni yang sukses melebur menjadi satu kesatuan tampilan fashion show yang unik dan futuristik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.