Sukses

Serba Menerawang Menjadi Tren Aksesori Fashion di 2018 Ini

Beragam aksesori transparan yang Unik dan menerawang menjadi salah satu tren fashion 2018.

Liputan6.com, Jakarta Busana transparan memang selalu ada dalam daftar tren fashion terbaru. Namun tak hanya busana saja, di tahun 2018 ini Anda juga akan melihat beragam aksesori berdetail transparan yang menerawang indah menjadi tren. Misalnya seperti sepatu, topi, tas dan lain sebagainya.

Merangkum dari berbagai sumber akun fashion di Instagram, Minggu (25/2/2018) ada tiga aksesori transparan selain jas hujan yang menjadi tren fashion di tahun ini dan wajib Anda lirik.

1. Topi

Topi bucket transparan ini terlihat menggemaskan saat dipadukan dengan busana berwarna cerah. Tak perlu banyak memadukan dengan aksesori lain, topi ini pun sudah cukup menarik perhatian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tas jinjing

Di tahun 90-an tas transparan sempat menjadi tren aksesori bagi kalangan anak muda. Dan di tahun 2018 ini, tas jinjing transparan kembali jadi tren namun dengan model yang lebih modern dan stylish.

 

3 dari 3 halaman

3. Sepatu

Brand sepatu kenamaan Jimmy Choo, berkolaborasi dengan label Off White. Gaya garis rancangan Jimmy Choo yang feminin dan ladylike dikemas apik dan terlihat kekinian dengan sentuhan tangan off-white yang berjiwa muda. Sehingga sepatu berdetail transparan ini terlihat unik dan tentu saja trendi. Ingin coba pakai saat musim hujan?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.