Sukses

Top 3 Lifestyle: Tips Jitu Lupakan Mantan Pacar

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (23/2/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hubungan cinta Anda dan pasangan berakhir, mulai dari masalah ketidakcocokan hingga pengkhianatan. Lalu bagaimana caranya untuk melupakan sang mantan dan mengembalikan kehidupan normal Anda?

Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (23/2/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 3 Tips Jitu Melupakan Mantan Pacar Usai Putus Cinta

Bagi sebagian orang, permasalahan tak hanya seputar rasa sedih saja tapi juga memori yang selalu datang sehingga sulit untuk melupakan mantan dan move on. Baca di sini.

3 dari 4 halaman

2. Potret Sensual Denada dengan Eksplorasi Gaya Modern

Nama Denada sudah lama dikenal di industri musik Tanah Air. Ibu satu anak ini memiliki suara yang khas, sehingga ia sering gonta ganti genre musik, seperti pop, dangdut dan sekarang rap. Baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. Seleb Ini Turunkan Harga Jual Rumah hingga 50 Persen

Harga rumah yang mahal menjadi kendala bagi banyak orang untuk membeli properti tersebut. Hal ini tentu menjadi permasalahan tersendiri bagi siapa saja yang sedang memasarkan rumah mereka. Tak terkecuali rapper ternama 50 Cent. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.