Sukses

Potret Sensual Denada dengan Eksplorasi Gaya Modern

Liputan6.com, Jakarta Nama Denada sudah lama dikenal di industri musik Tanah Air. Ibu satu anak ini memiliki suara yang khas, sehingga ia sering gonta ganti genre musik, seperti pop, dangdut dan sekarang rap.

Pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunanini belakangan ini kerap tampil seksi dan sensual, sehingga warganet selalu mengomentari penampilan Denada. Dengan memakai pakaian yang agak terbuka untuk memamerkan beberapa bagian tubuhnya, cewek yang kini usianya 39 tahun tersebut tidak peduli akan komentar negatif warganet.

Namun jangan salah, karena Denada termasuk cewek yang gemar mengeksplorasi gayanya. Enggak selalu tampil seksi kok, mommy hot ini juga suka mengusung style modern edgy atau chic, ya tetap saja gayanya terlihat maksimal.

Fashion item andalan Denada ialah dengan memakai knit thigh boots. Sepertinya Denada banyak mengoleksi model sepatu boots tersebut, karena warnanya bervariasi. Penasaran kan dengan style Denada yang modern edgy untuk tampilan sehari-harinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Potret Sensual Denada dengan Eksplorasi Gaya Modern

Kece banget ya tampilan si mommy yang selalu terlihat hot gayanya. Yup, Denada mengenakan outfit dengan bahan denim dari jaket, short pants dan knit thigh boots andalannya. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai, bikin penampilan edgy-nya makin berasa. 

3 dari 6 halaman

Potret Sensual Denada dengan Eksplorasi Gaya Modern

Edgy style memang identik dengan sentuhan warna hitam, celana kulit atau leather pants selalu jadi andalan untuk bikin gaya terlihat egdy. Yup, tampilan yang Denada pakai dengan mengenakan blouse berbahan sheer sehingga terlihat bagian tubuhnya yang seksi. Buat memaksimalkan gayanya tas Hermes tetap dijinjingnya. 

4 dari 6 halaman

Potret Sensual Denada dengan Eksplorasi Gaya Modern

Enggak hanya memakai warna hitam saja, Denada juga mengkreasikan padu padannya dengan sentuhan warna merah. Ia memakai dress merah dengan motif geometrik, kemudian dipadukan dengan ankle boots yang senada sama bajunya. Sepatu yang dipakainya juga berbahan leather dan ia juga mengenakan fishnet.

5 dari 6 halaman

Potret Sensual Denada dengan Eksplorasi Gaya Modern

Kalau tampilan di atas terlihat simple ya padu padan Denada. Dengan mengenakan corset belt dan top warna hitam, untuk bawahannya Denada mengenakan celana jeans robek, heels dan hiasan kalung. Gayanya tetap saja terlihat kece. 

6 dari 6 halaman

Potret Sensual Denada dengan Eksplorasi Gaya Modern

 

Eksplorasi fashion item ala Denada sebenarnya enggak terlalu sulit. Misalnya pada pose di atas, cewek berambut panjang ini mengenakan kaus cropped top. Kaus anak band yang bikin tampilan jadi terlihat edgy ini, ia tambahkan dengan memakai fishnet. Skinny jeans hitam dan heels tetap saja black on black yang hits banget ya!

Penulis: Yuni Arti Haumahu

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.