Sukses

Rihanna Bagi-Bagi Kosmetik Gratis di Hari Ulang Tahunnya

Liputan6.com, Jakarta Rihanna resmi memasuki usia 30 tahun pada Selasa (20/2/2018). Perayaan ulang tahun Rihanna dirayakan secara besar-besaran oleh Fenty Beauty dengan meluncurkan produk kosmetik terbaru edisi terbatas. Tak hanya sekadar meluncurkan produk, Fenty Beauty pun mengadakan giveaway atau memberikan produk edisi terbatas ini secara gratis.

Peluncuran kosmetik ini dilakukan untuk menghormati Rihanna sebagi ratu kosmetik bagi Fenty Beauty. Padahal, Fentu Beauty belum genap setahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meluncurkan highlighter edisi terbatas

 

@badgalriri’s special gift! 🤩#DIRTYTHIRTY #KILLAWATT

A post shared by FENTY BEAUTY BY RIHANNA (@fentybeauty) on

Fenty Beauty memberikan hadiah istimewa di hari ulang tahun Rihanna dengan meluncurkan kosmetik terbatas. Kosmetik ini merupakan koleksi highlighter edisi terbatas bernama The Fenty Beauty limited-edition Killawatt: Dirty Thirty Freestyle Highlighter in Trophy Wife. Memiliki lambang "XXX" di bagian tengah menjadi tanda usia 30 tahun dari Rihanna. Ini adalah satu paket bagi para pecinta higlighter dengan shade Trophy Wife.

Highlighter ini memiliki warna yang pigmented dan konsistensi yang indah. Kemasan dari highlighter ini pun sangat glamor dan cukup seksi. Karena dijual terbatas, highlighter ini hanya dijual di Sephora dengan harga 34 dollar atau sekitar Rp 442 ribu.

Highlighter ini menjadi cukup ikonik yang diformulasikan agar tidak terlalu berat di kulit sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa produk ini akan mudah luntur. Tekstur yang dimiliki oleh highlighter ini cream to powder yang cukup lembut. Seakan produk ini meleleh dikulit Anda.

3 dari 3 halaman

Memberikan kue emas bertingkat tiga

 

He want that 🎂🍰🎂 Happy Birthday @badgalriri !! #dirtythirty

A post shared by FENTY BEAUTY BY RIHANNA (@fentybeauty) on

Dalam sebuah unggahan di instagram, Fenty Beauty memberikan kue ulang tahun bertingkat tiga yang dihiasi oleh Match Stix dan Highlighters Killawatt Freestyle yang berkilau. Kue ini sangat berkilau dengan warna emas yang begitu terang.

Dalam unggahan yang berbeda, Fenty Beauty membuka kesempatan giveaway atau membagikan produk ini secara gratis. Pemenang harus berusia di atas 18 tahun dan sudah follow akun instagram Fenty Beauty. Nantinya pemenang akan mendapatkan koleksi lengkap dari Killwatt dan kontes ini akan berakhir pada 28 Februari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.