Sukses

3 Zodiak Ini Dikenal Sebagai Penipu Ulung

Liputan6.com, Jakarta Zodiak juga bisa menentukan apakah seseorang dapat menjadi seorang penipu? Benarkah? Menjadi penipu umumnya dianggap sebagai kepribadian yang negatif untuk dimiliki oleh seseorang.

Namun tidak semua penipu berbahaya. Sebaliknya, ini bisa menjadi bakat yang luar biasa namun kebanyakan memang penggunaannya ditujukan untuk kejahatan. Padahal, bakat penipu memiliki kekuatan persuasif sehingga mampu membuat orang lain melakukan sesuatu sesuai yang Anda inginkan.

Melansir dari Elite Daily, Sabtu (24/2/2018), ada tiga zodiak yang dikatakan sebagai penipu ulung. Mereka memiliki bakat untuk memengaruhi orang lain agar memenuhi kebutuhan mereka.

1. Scorpio

Scorpio menjadi makhluk paling licik yang memiliki ambisi mematikan. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk mengamati lingkungan sehingga bisa memilah kelemahan seseorang dan menjadikan kelemahan orang lain sebagai senjata. Scorpio sangat pandai mempengaruhi orang.

Mereka dapat menemukan apa yang paling ditakuti oleh seseorang. Ini akan membuat mereka dengan mudah menghindari orang lain dan melindungi orang yang mereka cintai.

2. Cancer

Bakat penipu yang dimiliki Cancer berasal dari emosi yang belum mereka petakan. Mereka mudah bergejolak secara emosi. Namun Cancer sangat pintar memainkan emosi seseorang. Cancer akan mengarahkan perasaan orang lain dengan metode pilihan mereka. Pada dasarnya, Cancer adalah pribadi yang mencinta dengan setia. Ia akan memikirkan orang yang ia cintai, terutama soal perasaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak yang dikenal sebagai penipu

3. Gemini

Gemini yang memiliki dua wajah dikenal sebagai salah satu penipu ulung. Mereka mampu memainkan dua karakter yang berbeda sesuai dengan lingkunganya. Mereka pun akan beradaptasi dengan lingkungannya sehingga mampu menembus segala jenis komunikasi. Seolah-olah kalimat yang dikeluarkan oleh Gemini memiliki cahaya yang akan mempengaruhi orang lain. Gemini akan membuat orang lain terpesona dengan kata-katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.