Sukses

Stres Paling Mudah Menyerang Zodiak Ini, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta Stres dan merasa tertekan menjadi masalah psikologi yang akan menghambat produktivitas seseorang. Terlihat sedih dan tertekan terus menerus menjadi tanda bahwa orang tersebut sedang mengalami stres.

Dilansir dari Boldsky pada Sabtu (24/2/2018), ada beberapa individu yang mudah mengalami stres berdasarkan zodiaknya. Siapa sajakah mereka? Simak informasinya berikut ini!

1. Capricorn

Capricorn tergolong sebagai zodiak yang keras kepala dan juga rajin. Mereka mendambakan kesuksesan dan memiliki antusiasme yang menjadi tantang untuk menguji batasan kerja mereka. Oleh karena itu, mereka sering membebani diri dengan pekerjaan saat gagal mencapai target. Capricorn pun juga cenderung membawa masalah ke dalam hal besar yang mengakibatkan timbulnya salah paham.

2. Taurus

Seringkali Taurus gagal menyadari akan perbedaan mimpi dan fantasi. Kebenaran bisa sulit dicerna oleh Taurus yang membuatnya mudah mengalami depresi. Mereka pun lebih banyak mengambil beban kerja sehingga yang Taurus butuhkan saat ini adalah istirahat.

3. Scorpio

Scorpio cenderung menempatkan setiap aspek kehidupan pada skala yang sama. Tidak masalah siapa akan orang yang datang dan pergi dalam kehidupannya. Namun, Scorpio seringkali tidak mampu mengati kesedihan mereka dengan benar sehingga ia mudah stres.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Pisces

Pisces adalah pribadi yang melankolis. Mereka tidak memiliki alasan yang cukup untuk membuat mereka sedih. Mereka pun sangat sensitif. Sehingga ia memilih untuk menyendiri untuk melawan depresi mereka.

5. Cancer

Seringkali Cancer memikirkan semua hal, baik negatif maupun positif. Sifat mereka yang pemalu, introvert, cemas dan suram kapan saja membuat mereka mudah stres. Stres yang dialami Cancer pun bisa bertahan lama karena emosi yang tidak terbatas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Stres