Sukses

Cara Mudah Mencegah Bekas Lekukan Topi pada Rambut

Liputan6.com, Jakarta Rambut adalah mahkota bagi para wanita yang akan selalu dijaga bentuk dan keindahannya. Nah, bagaimana jika Anda harus memakai topi yang biasanya dihindari karena akan mengganggu penampilan rambut?

Topi biasanya akan membuat rambut menjadi tidak rapi karena meninggalkan bekas lekukan. Jangan khawatir, melansir dari purewow.com, Sabtu  (24/2/2018), ada cara mudah untuk mengatasi lekukan rambut saat Anda harus memakai topi, penasaran?

Belah rambut Anda dengan arah berlawanan dari belahan rambut yang biasanya. Jika biasanya Anda membelah rambut di pinggir kanan, coba sebelum memakai topi belah rambut di pinggir kiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencegah tekstur rambut bekas topi

Hal ini akan membuat lekukan rambut berada di bagian dalam, bukannya di dalam ketika Anda melepas topi dan mengembalikan belahan rambut seperti biasanya.

Ini akan menghemat waktu dan biaya, karena Anda tidak perlu lagi membeli berbagai produk untuk menata rambut setelah memakai topi.

3 dari 3 halaman

Mencegah tekstur rambut bekas topi

Apa Anda masih khawatir untuk memakai topi? Cobalah sesekali dengan cara di atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.