Sukses

Padu Padan Motif Stripes ala Generasi Milenial

Liputan6.com, Jakarta Generasi milenial memiliki gaya busana yang unik dan kekinian. Mereka dapat memadupadankan busana yang digunakannya dengan cerdas menjadi salah satu kelebihan generasi ini. Generasi milenial juga senang mengeksplorasi berbagai fashion item, sehingga menghasilkan tampilan yang menarik dan bisa dibagikan di media sosial mereka.

Mendukung hal ini, brand fashion Tres Jolie menyambut musim Spring 2018 dengan beragam koleksi yang memiliki sentuhan detail manis dan segar. Koleksi ini sesuai dengan kebutuhan generasi milenial saat ini yang stylish dan edgy.

Koleksi dengan sentuhan feminin dan manis musim Spring 2018 ini menonjolkan sentuhan warna pink dan pastel yang segar serta motif manis dan material yang ringan.

Beragam fashion item mulai dari wrap dress dengan warna dusty pink, atasan dan skirt dengan material ringan bermotif bunga-bunga kecil yang cantik, hingga sweatshirt yang kekinian ala generasi milenial.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Busana untuk Generasi Milenial

Selain koleksi bernuansa pink dan pastel, koleksi Spring 2018 ini juga menawarkan all time favorite motif, yaitu stripes yang memiliki nuansa biru dan putih. Motif stripes yang asimetris dengan detail manis embroidery diaplikasikan dalam bentuk atasan dan dress serta menjadi salah satu koleksi andalan musim ini.

3 dari 3 halaman

Koleksi Busana untuk Generasi Milenial

“Kalau musim Holiday kemarin kita lebih banyak bermain dengan party-ready collection yang lebih chic, musim ini tema yang mau kami highlight adalah sentuhan manis pada setiap koleksi. Kami harap koleksi Spring 2018 ini dapat me-represent gaya para remaja wanita generasi milenial,” kata Hesty Halim General Manager TresJolie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.