Sukses

Ingin Ketiak Putih Mulus? Ini Rahasianya

Liputan6.com, Jakarta Memiliki penampilan yang sempurna memang impian banyak orang, termasuk ketiak yang putih dan mulus. Bukan hanya wajah saja yang diperhatikan, namun dari ujung rambut sampai ujung kaki pun juga perlu. Ketiak pun menjadi bagian tubuh yang penting.

Terkadang, tidak semua perempuan ditakdirkan untuk memiliki ketiak yang putih mulus, banyak sekali problem yang dihadapi perempuan dengan memiliki ketiak hitam atau kasar. Kalau sudah begitu, pasti nggak pede banget pakai baju yang terbuka, terasa malu kalau ketiaknya gelap.

Nah, sekarang kamu nggak perlu khawair lagi. Jika kamu memiliki ketiak yang kurang sempurna, ada solusi jitu dan super ampuh yang bikin kamu takjub. Dengan mengandalkan bahan-bahan alami ini tentunya kamu bisa miliki ketiak putih mulus seperti yang kamu inginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Ketiak Putih Mulus? Ini Rahasianya

Seperti tutorial di atas, kamu hanya perlu menyiapkan bahan-bahan alami seperti yogurt, lemon, dan matcha powder. Campurkan semua bahan tersebut dalam wadah, dan haduk hingga merata. Setelah itu, kamu oleskan campuran tadi di ketiak yang sudah di bersihkan terlebih dahulu, lalu tunggu kira-kira 10 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Oh iya nih, mengapa harus matcha powder? Karena penggunaan teh hijau/matcha powder ini bisa membantu memudar bintik gelap. Antioksidan yang terkandung juga bisa menahan radikal bebas dan menghindari kerutan atau penuaan dini.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Ketiak Putih Mulus? Ini Rahasianya

Vitamin dan nutrisi dalam teh hijau/matcha powder ini juga bisa memperbaiki skin dengan mengurangi produksi melanin dan meningkatkan elastisitas kulit, dan yang paling penting juga bisa melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya dan menahan infeksi bakteri.

Penulis: Ega Maharni

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.