Sukses

Pom-Pom Cakes, Kue Lembut dan Nikmat yang Kekinian

Liputan6.com, Jakarta Ada saja hal baru yang datang dari dunia kuliner, salah satunya adalah kue. Setelah rainbow cakes, cupcakes, unicorn cakes, kini ada tren terbaru yang tak kalah Instagramable dan menggemaskan.

Seperti yang dilansir dari popsugar.com, kue tersebut bernama Pom-Pom Cakes. Kue ini berbentuk seperti bola-bola pom-pom dengan paduan warna lembut menggemaskan dan terlihat sangat lembut dan menggugah selera.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pom-Pom Cakes

 Kue ini dipopulerkan oleh Katherine Sabath. Ia berhasil mengkreasikan marshmallows dan kelapa parut serta ditambahkan dengan perasa vanila yang membuat kue ini semakin nikmart.

3 dari 3 halaman

Pom-Pom Cakes

Setelah berhasil membuat karyanya tersebut, Katherine Sabath segera mengabadikannya dan mengunggah di akun Instagram miliknya @Katherine_sabbath. Seketika, unggahannya tersebut mendapat respon yang mengejutkan dari para warganet dan sukses membuat kue karyanya tersebut populer media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.