Sukses

Sensasi Aroma Feminin dari Parfum Terbaru Ini

Gucci menghadirkan parfum terbaru beraroma feminin

Liputan6.com, Jakarta Bayangkan sebuah dunia di mana setiap orang memiliki kebebasan untuk mencintai. Cinta yang tidak dinilai atau ditentukan berdasarkan norma dan aturan yang berlaku. Menemukan cinta yang sejati membuat mencintai menjadi bagian dari kebebasan yang mutlak. Untuk itu, Gucci menghadirkan aroma terbaru dari parfumnya bernama Gucci Guilty Absolute Pour Femme.

Parfum terbaru dari Gucci ini memiliki aroma romantis yang khas. Ini merupakan bagian dari inovasi modern yang menggabungkan bunga dan buah. Parfum ini terinspirasi dari blackberry yang tumbuh bebas di hutan liar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasangan dari versi maskulin

Parfum ini masuk ke dalam kategori Eau De Parfum yang memungkinkan Anda mencium aroma blackberry yang manis. Aroma manisnya blackberry ini akan diikuti dengan aroma bunga Bulgaria yang kaya dan aroma pohon cemara. Parfum ini menjadi pasangan dari parfum maskulin Gucci bernama Gucci Guilty Absolute Pour Homme.

3 dari 3 halaman

Menjadi parfum untuk pasangan

Hal teristimewa dari pasangan parfum adalah Anda bisa menggunakannya bersama pasangan Anda. Sebaiknya gunakan parfum ini di area pergelangan tangan dan leher dengan tepat setelah mandi. Ini akan membuat aroma parfum tahan lebih lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.