Sukses

Dilihat dari Zodiak, Ini Pria yang Paling Dapat Memikat Wanita

Liputan6.com, Jakarta Zodiak memiliki peranan penting dalam hidup. Zodiak membawa sifat alami bagi setiap individu, termasuk hal-hal menarik yang membuat orang lain terpikat.

Dilansir dari Boldsky pada Senin (19/2/2018), ada beberapa zodiak yang dinilai paling menarik bagi wanita. Orang-orang yang berada di bawah zodiak ini mampu membuat orang lain terkesan. Bagi wanita, pria-pria ini merupakan pemikat yang unggul untuk memikat wanita. Siapa saja mereka? Simak informasinya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang paling bisa memikat wanita

1. Gemini

Gemini tidak perlu bekerja keras untuk mendapatkan perhatian wanita. Persona menawan yang dimiliki Gemini mampu memikat wanita. Gemini dapat memikat wanita dengan sifat lembut dan romantisnya. Gemini pun diketahui sangat emosional dan mampu membuat wanita bergairah. Kemampuan mereka untuk memahami emosi seorang wanita.

2. Leo

Leo memiliki hati yang sangat baik dan dikenal mampu membina hubungan yang sehat. Romantisme dan kepekaan mereka lahir secara alamiah. Namun hanya beberapa orang yang benar-benar memahami kepekaan hati Leo. Leo juga ramah. Keramahannya ini menjadi kekuatan Leo untuk menarik perhatian para wanita pada pandangan pertama.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang paling bisa memikat wanita

3. Libra

Sedikit berbeda dari zodiak lainnya, Libra memiliki gaya berbeda untuk memikat wanita. Mereka memiliki cinta yang dalam. Maka dari itu, Libra berusaha menjaga keseimbangan antara cinta dan pekerjaan. Padahal, Libra adalah pribadi yang pemalu dan memiliki jiwa perusak. Di sisi lain, wanita tidak akan menolak Libra untuk menjadi pasangan karena pribadinya yang hangat.

4. Capricorn

Pria Capricorn diberkati dengan penampilan yang menari. Individu ini mampu mempengaruhi orang-orang di sekitarnya. Mereka dapat menarik wnaita dengan gaya, cara berbicara, dan tingkah laku mereka. Capricorn memiliki kepribadian yang kaya dan cerdas. Wanita mudah tertarik pada Capricorn karena mereka cukup pintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.