Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Daftar Suami Terbaik

Liputan6.com, Jakarta Karakter zodiak dapat menentukan apakah seseorang bisa menjadi suami yang baik atau tidak. Memiliki suami terbaik memang menjadi impian bagi semua wanita. Namun, tidak ada sempurna di dunia ini. Anda pun harus menerima kekurangan suami Anda.

Dilansir dari Boldsky pada Rabu (21/2/2018), ada karakter berdasarkan zodiak yang mendapat predikat suami terbaik. Siapa dia? Simak informasinya di bawah ini!

1. Taurus

Taurus memiliki kepribadian yang setia dan kokoh sebagai seorang pria. Mereka tidak suka menipu dan senang untuk memiliki hubungan yang stabil. Beruntunglah Anda jika sedang menjalin hubungan dengan pria Taurus. Mereka akan memperlakukan Anda dengan penuh cinta dan rasa hormat.

2. Sagittarius

Sagittarius adalah pria yang romantis dan akan berusaha membuat Anda bahagia. Meskipun sering cemburu, mereka senang menghargai hubungan mereka dengan maksimal dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

3. Pisces

Pisces dikenal sebagai orang yang menyenangkan. Zodiak ini dapat berperan sebagai pasangan yang serius dan memastikan bahwa mereka memberikan semua emosi dan finansialnya untuk pasangannya. Bagi Anda yang memiliki pasangan Pisces, Anda bisa bersandar pada mereka sebagai suami yang baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Capricorn

Capricorn cukup bertanggung jawab atas pasangan mereka dengan segala cara yang memungkinkan. Argumen orang-orang ini sebagian besar berkaitan dengan keuangan dan pengeluaran. Namun menyangkut kesetiaan, maka Capricorn menjadi salah satu suami terbaik.

5. Leo

Leo menjadi pasangan yang sempurna saat semua bersenang-senang. Mereka adalah pasangan yang hebat soal hubungan dan loyalitas. Sifat kejamnya bisa menjadi sisi pelindung dari terbaik sebagai suami.

6. Cancer

Cancer cenderung lebih suka bekerja di rumah. Mereka sangat suka menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang mereka cintai. Mereka senang membuat pasangan mereka merasa dicintai.

7. Gemini

Gemini sulit untuk berkomitmen. Namun jika Anda mendapatkan Gemini sebagai pasangan, beruntunglah Anda karena mereka akan berdedikasi seumur hidup Anda. Di sisi lain, mereka cenderung lebih sensitif dan suram saat merasa tidak dihargai. Yang perlu Anda lakukan adalah memperlakukan mereka dengan baik dan Gemini pun akan memberikan balasannya untuk Anda.

3 dari 3 halaman

8. Scorpio

Jika Anda memiliki pasangan berzodiak Scorpio, Anda perlu tahu bagaimana menjadi penenang bagi Scorpio. Penampilan menarik akan menjadi sesuatu yang menarik bagi pasangan. Anda akan merasa aman bersamanya sebagai pasangan yang setia.

9. Aries

Pria Aries terkenal baik dan memiliki pengaturan finansial yang baik. Namun, Anda harus menyadari bahwa pria Aries berpotensi tidak setia. Pria ini dibangun untuk hubungan yang monogami.

10. Virgo

Pria Virgo memiliki niat untuk memenuhi impian Anda. Mereka juga ingin menjadi yang terbaik. Namun caranya yang bersifat menghakimi tentang penampilan dan faktor lainnya yang membuat hubungan menjadi lebih tegang.

11. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai pribadi pemimpi dan memiliki daftar harapan yang tidak realistis. Ketika akan menikah, pria Aquarius akan memiliki gagasan yang kuat tentang apa yang mereka inginkan dalam pernikahan mereka. Di sisi lain, Aquarius berusaha tidak terbuka untuk membahas pernikahan.

12. Libra

Libra dikatakan sebagai pribadi yang terbuka, karismatik, dan sangat memikat. Sifat ramahnya yang khas membuat Libra terlihat sangat genit. Kebaikan yang dimiliki Libra kemungkinan memberi indikasi yang salah pada orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.