Sukses

Ragam Kuliner Seru dari Bebek Goreng Hingga Sosis Jerman di Serpong

Gemar wisata kuliner? Yuk kita coba bebek goreng hingga sosis Jerman di Serpong.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda suka berwisata kuliner dan mencari tempat baru di setiap akhir pekan? Saatnya untuk bermain ke daerah Serpong, karena di sana banyak sekali tempat makan yang seru dan siap memberikan pengalaman baru untuk Anda.

Cashbac akan memberikan beberapa rekomendasi beberapa menu kuliner seru yang bisa Anda temukan di daerah Serpong.

1. Bebek Bengil Crispy

 

SEKILAS Yang kangen suasana Bali dan gurihnya sambal matah pasti langsung terobati di @bebekbengilid KESAN PERTAMA Nuansa bali yang kuat ditambah dengan design interior modern dan minimalis dengan aksen kayu dan lampu yang unik akan langsung menyapa kamu ketika masuk kedalam restoran yang terletak di salah satu mall di pusat kota Jakarta ini TEMPAT DUDUK TERBAIK Gak perlu pilih-pilih, semua kursi yang tertata rapi sangat nyaman untuk menjadi tempat santap makan bebek kamu COCOK UNTUK Pecinta bebek MAKANAN DAN MINUMAN Buat kamu yang udah lapar banget, jangan sampai kalap memilih menu yang tersedia disini. Kalau urusan bebek dan sambal matah sih gak usah ditanya lagi, Bebek Bengil jagonya. Tapi gak cuma itu, nikmati gurihnya Nasi Sukawati dan Nasi Pepes Ayam Kemangi yang bisa bikin kamu pengen nambah terus-terusan PALING TEPAT Pulang kantor dan kelaperan, terus cari makan yang enak. Mau dapaetin promo cashback di Bebek Bengil? Download Cashbac sekarang dan masukkan kode GIFT4U untuk dapatkan extra cashback 50ribu setelah transaksi pertama kamu. #ShopEarnBeRewarded #Regram . . #cashback #promodiskon #fintech #cashless #technology #kuliner #kulinerjakarta #wisatakuliner #makananenak #anakajajn #makanenak #jktfoodbang #jktgo #jktfoodies #eatandtreats #makanmakan #jakartafood #jktfooddestination #gagaldiet #makanterus #laperbaper #makanankekinian #gedeinperut #bikingendut #makananhits #foodyid #myfunfooddiary #hobijajan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cashbac (@cashbacapp) pada

Dari namanya saja Anda sudah pasti bisa menebak apa menu yang akan ditawarkan. Untuk Anda pencinta menu kuliner bebek harus mencoba gurih dan garingnya dari Bebek Bengil Crispy yang bisa ditemukan di Bebek Bengil di The Breeze. Dengan menawarkan bebek goreng yang digoreng kering, olahan yang satu ini terasa pas untuk Anda yang sedang lapar berat.

2. Pho

Siapa yang tidak suka makan mie? Kali ini Anda harus mencoba mie beras ala Vietnam yang lebih dikenal dengan nama Pho. Dengan menggunakan bahan berkualitas dan tanpa tambahan pengawet, pho yang disajikan oleh Saigon Delight terasa sangat segar dan kaya dengan rempah. Siap-siap untuk ketagihan ya dengan restoran yang berada di daerah Summarecon Mall Serpong ini!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3.Chocobana dan Currywurst

Gurihnya currywurst paling pas ditemani dengan sesuatu yang manis sebagai penyeimbang. Satu minuman yang harus Anda pilih yaitu Chocobana, campuran Chocolate Ice Blended dengan tambahan rasa pisang yang rasanya manis. Currywurst sendiri adalah perpaduan dari sosis daging ala Jerman yang akan disajikan dengan kuah kari merah dan ditambah dengan kentang goreng. Sudah bisa dibayangkan belum bagaimana serunya menu yang satu ini?

Gak sampai disitu, setiap Anda pesan makanan seperti currywurst dan chocobana di Games on Cafe, Anda bisa memainkan board game gratis tanpa batasan waktu. Seru!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.