Sukses

Jadi Couple Goals, Ini Potret Kemesraan Jennifer dan Irfan Bachdim

Irfan Bachdim dan istrinya, Jennifer Bachdim menjadi couple goals yang bikin iri.

Liputan6.com, Jakarta Nama Irfan Bachdim tidak asing lagi di dunia sepak bola Tanah Air. Tidak cuma kariernya, gaya hidup dengan sang istri Jennifer Bachdim juga jadi sorotan publik, nih. Pasangan ini sering banget mengunggah kebersamaan di akun Instagram pribadinya. Sama-sama cantik dan ganteng, pantas banget nih, kalau pasangan ini disebut sebagai salah satu couple goals terkece. 

Selain menjadi salah satu couple goals yang paling eksis, Jennifer dan Irfan Bachdim suka banget berpenampilan kompak dengan outfit yang temanya sama. Misalnya, pasangan ini kelihatan stylish dengan gaya athleisure atau sportswear yang dominan dengan warna monokrom. Atau berpenampilan kasual dengan daily wear yang simpel tapi tetap menarik. 

Nah, kalau kamu sama pacar pengin melakukan hal yang kompak saat Valentine, bisa coba sontek unggahan kebersamaan Jennifer dan Irfan Bachdim yang mesra ini. Pastinya bikin kamu dan pasangan makin lengket, deh! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jadi Couple Goals, Ini Potret Kemesraan Jennifer dan Irfan Bachdim

Walaupun sudah dikaruniai dua anak, Jennifer dan Irfan Bachdim enggak pernah melewatkan kesempatan untuk selalu romantis, nih. Seperti halnya saat berlibur di Bali di unggahan foto ini. 

Sambil bertatapan mesra, Jennifer dan Irfan Bachdim tampil eksis dengan gaya kasual yang effortless. Jennifer memakai lace playsuit warna putih dengan platform sandals warna silver. Sedangkan Irfan Bachdim tampak manly dengan kaus oversize serta celana jeans. 

3 dari 6 halaman

Jadi Couple Goals, Ini Potret Kemesraan Jennifer dan Irfan Bachdim

Sama-sama dikaruniai wajah yang cantik dan ganteng, rasanya sah-sah saja kalau pasangan ini enggak perlu mengaplikasikan makeup yang terlalu tebal untuk kesehariannya. Biasanya pasangan ini lebih sering mengunggah kebersamaan dengan gaya kasual yang super fresh. 

Di foto ini, Irfan Bachdim kelihatan kece dengan kaus serta celana hitam. Seakan ingin terus lengket dengan Irfan, Jennifer Bachdim duduk di atas pangkuan Irfan terlihat seksi hanya memakai bikini. 

4 dari 6 halaman

Jadi Couple Goals, Ini Potret Kemesraan Jennifer dan Irfan Bachdim

Walau punya eksistensi yang begitu besar, Irfan Bachdim cuma memfokuskan pandangannya ke Jennifer Bachdim. Sama seperti yang dilihat di unggahan kebersamaan pasangan ini, Jennifer kelihatan menyender manja di rangkulan Irfan dengan gaya kasual yang kece. 

Jennifer yang memiliki kulit putih terlihat kece memakai atasan off-shoulder berbahan crochet warna hijau muda yang dipadukan dengan celana cokelat muda. Sedangkan Irfan Bachdim tampil seperti cowok pantai dengan basic tank top dan celana pantai biru. 

5 dari 6 halaman

Jadi Couple Goals, Ini Potret Kemesraan Jennifer dan Irfan Bachdim

Enggak perlu tampilan dinner yang mewah, Jennifer dan Irfan Bachdim suka banget berpenampilan chic seperti remaja milenial yang lagi merayakan candle light dinner. Sambil berpegangan tangan mesra, keduanya merayakan hari Valentine tahun lalu dengan kebersamaan yang bikin baper. 

Malam itu, Jennifer Bachdim kelihatan anggun dengan maxi dress berbahan satin warna hijau emerald. Lalu, seakan mau melengkapi tampilan Jennifer Bachdim, cowok ini semakin ganteng dengan kaus basic yang dipadukan dengan celana jeans hitam. 

6 dari 6 halaman

Jadi Couple Goals, Ini Potret Kemesraan Jennifer dan Irfan Bachdim

Jauh dari tampilan glamor, Irfan dan Jennifer Bachdim suka banget kelihatan edgy dengan tampilan monokrom. Anti-ribet, keduanya hanya memakai jaket atau kemeja oversize dengan warna keseluruhan outfit yang basic. 

Jennifer Bachdim yang dirangkul mesra oleh Irfan tampil effortessly sporty dengan kemeja oversize warna hijau lumut. Irfan Bachdim juga enggak kalah memesona dengan jaket leather warna hitam yang super cool! Pokoknya, pasangan ini memang selalu kelihatan eksis dengan kebersamaan mereka yang super mesra, ya!

Penulis: Indah Nainggolan

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.