Sukses

Resort Ini Tawarkan Program Menarik Agar Hidup Seimbang

#karmawellnessweek untuk jiwa dan raga yang lebih seimbang di semua Karma Resort seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan yang padat dengan segala hiruk pikuk perkotaan, tentu membuat Anda membutuhkan rehat sejenak guna mendapatkan kembali keseimbangan hidup. Salah satu cara yang sering dilakukan adalah dengan kegiatan berlibur. Mengunjungi destinasi dengan segala keindahan alam yang disajikan memang menjadi opsi yang paling banyak dipilih untuk me-restart tubuh yang lelah. Namun kini, ada alternatif lain yang bisa memberikan pengalaman berbeda untuk me-recharge kembali sekaligus mengembalikan keseimbangan hidup  agar hidup lebih berkualitas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

#Karmawellnessweek

Hal tersebut juga disadari oleh Karma Resort. Apapun resolusi hidup Anda, satu hal yang harus selalu dilakukan adalah untuk tetap bergerak aktif agar hidup lebih seimbang. Karma Group lewat resort yang tersebar di seluruh dunia memiliki fasilitas serta suasana alam yang menjanjikan. Hal itulah yang membuat tempat ini sangat tepat sebagai dijadikan destinasi rileksasi untuk Anda.

Di tahun 2017/2018 Karma Group menjalin kerjasama dengan Rugby Football Union (RFU) dan England Sevens team, dan juga sebagai tuan rumah menyambut England Sevens di Bali, setelah 2018 Commonwhealth Games di Brisbane, Australia.

Tahun ini juga menjadi tahun terselenggaranya program #karmawelnessweek di Karma Resort seluruh dunia berkat pengalama serta ragam partisipasinya ke program-program kebugaraan.

Para tamu yang berkunjung ke Karma Kandara Bali, selama program #karmawellnessweek berlangsung, akan berkesempatan untuk melakukan kegiatan olah tubuh yang dipandu oleh anggota England Sevens tim.

3 dari 3 halaman

#Karmawellnessweek

Program Karma Fitness & Spa Week ini akan dimulai pada 13 - 22 April 2018. Selama program berlangsung, Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih seimbang lewat program-program yang ditawarkan seperti comlimentary daily fitness session, once-in-a-life time 50% discount untuk semua Karma Spa massage, ragam menu makanan sehat, dapat menikmati aneka menu jus dan smoothie bars sepanjang minggu. Ada pula opsi healthy cooking classes, wellness juice-making workshops, dan aktivitas menyenangkan seperti Cardio&Coconuts, Muaythai hingga Moctails serta beragram program lainnya.

Penasaran akan penawaran yang dihadirkan oleh Karma Group selama Karma Fitness & Spa Week berlangsung? Cek selengkapnya di karmagroup.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini