Sukses

Top 3 Hari Ini: Monumen Martha Christina Tiahahu, Gadis Pemberani dari Maluku

Liputan6.com, Jakarta Mungkin lebih banyak orang Indonesia yang mengenal RA Kartini ketimbang perempuan pejuang yang satu ini. Namanya Martha Christina Tiahahu, seorang gadis belia yang tegak berdiri bersama deretan laskar pejuang yang dipimpin Kapitan Pattimura. Untuk mengenang jasanya dalam upaya merebut kemerdekaan Republik Indonesia, Pemprov Maluku membangun monumen pahlawan nasional asal Maluku ini.

Artikel tersebut paling menarik pembaca kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (18/2/2018). Bersama dua berita populer lainnya kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Monumen Martha Christina Tiahahu, Mengenang Gadis Pemberani dari Maluku

Monumen Martha Christina Tiahahu berada di kawasan Karang Panjang, sekitar 10 menit saja dari pusat kota Ambon. Mengingat lokasi monumen yang berada di ketinggian, dari tempat ini wisatawan bisa menyaksikan hamparan pemendangan Kota Ambon yang gemerlapan di malam hari. Dari tempat ini pula lautan lepas bisa terlihat dengan jelas. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Hoki di Tahun Anjing? Ini Sikap yang Perlu Diambil

Memasuki tahun Anjing Tanah, setiap orang menginginkan keberuntungan yang baru yang lebih baik lagi. Ternyata sikap yang diambil sangat menentukan peruntungan Anda pada tahun ini.

Master Ferry Wong, pakar Feng Shui mengatakan, karakter tahun Anjing Tanah adalah rendah hati atau down to earth, rileks, tidak egois, harmonis, loyal, dan perbanyak relasi. Sehingga jika mengedepankan sikap-sikap tersebut, niscaya Anda akan hoki pada tahun Anjing Tanah. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3 Shio yang Perlu Waspada pada Tahun Anjing

Tahun baru Imlek belum lama ini menandakan masuknya Tahun Anjing Tanah. Setiap shio pun memiliki peruntungannya masing-masing pada tahun ini. Ada yang beruntung, ada pula yang harus waspada. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.