Sukses

Top 3 Hari Ini: Tips Menikah di Tahun Anjing

Liputan6.com, Jakarta Menikah menjadi hal yang diimpikan setiap orang. Menikah pun menjadi tahap baru yang membawa seseorang pada kehidupan yang lebih kompleks. Jika Anda memutuskan untuk menikah di tahun Anjing Tanah ini, ada sejumlah tips menurut Feng Shui.

Artikel tersebut paling menarik pembaca kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (18/2/2018). Bersama dua berita populer lainnya kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Ingin Menikah di Tahun Anjing? Ini Tipsnya Berdasarkan Feng Shui

Pilih hari baik untuk menjadi hari pernikahan Anda. Yang dimaksud dengan hari baik adalah hari di mana shio Anda dan pasangan tidak mengalami benturan. Tidak adanya tanda binatang yang berkonflik di hari itu akan membuat pernikahan Anda menjadi indah. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini 4 Zodiak yang Dikenal Paling Tidak Jujur

Jujur menjadi hal terpenting dalam hidup, terutama ketika menjalin hubungan. Pribadi yang jujur dikaitkan dengan pribadi yang setia terhadap pasangan. Namun dilansir dari Boldsky pada Kamis (15/2/2018) beberapa zodiak dikatakan sebagai pribadi yang paling tidak jujur. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Bentuk Celana Dalam Ungkap Kepribadian Anda

Celana dalam menjadi pakaian yang menunjang kenyamanan seseorang dalam berpakaian. Dilansir dari Boldsky pada Sabtu (17/2/2018), ada perbedaan cara dari setiap orang dalam menggunakan celana dalam. Perbedaan pengunaan celana dalam ini ternyata mampu menjelaskan kepribadian Anda. Penasaran? Simak informasinya berikut ini. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.