Sukses

2 Zodiak Ini Adalah yang Paling Bijak, Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Ada dua zodiak yang dikenal sebagai zodiak yang paling bijak, seperti yang dilansir dari Boldsky pada Selasa (21/2/2018). Kedua zodiak ini terkenal dengan sifatnya yang jujur, yang mendefinisikan sebagai pribadi yang paling bijak.

Mereka adalah Aquarius dan Libra. Kenapa mereka bisa menjadi zodiak yang paling bijak? Simak alasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai individu yang rasional, intelektual, dan independen. Di sisi lain, mereka tidak terlau emosional karena Aquarius cenderung tidak mengekspresikan emosi mereka. Mereka cenderung membuat keputusan sendiri karena kemandiriannya. Oleh karena itu, Aquarius menjadi pribadi yang diandalkan dan tidak mengecewakan orang lain

Aquarius juga bisa menjadi pribadi yang pemalu. Namun bisa menjadi pribadi yang energik di saat yang bersamaan. Karena memiliki kualitas visioner, membantu Aquarius untuk memahami masa depan dan membuat keputusan yang bijak.

3 dari 3 halaman

2. Libra

Meski dikenal sebagai zodiak yang ragu-ragu, ahli astrologi tetap menganggap Libra sebagai zodiak yang paling bijak setelah Aquarius. Hal ini disebabkan Libra memiliki pribadi yang rasional, lembut, baik, dan sangat sosial. Mereka sangat suka berkomunikasi dan membuat mereka cenderung sangat sosial. Di sisi lain, Libra cenderung fokus pada kesempurnaan.

Libra mengambil waktu mereka untuk memastikan semua dilakukan dengan benar dan adil. Mereka paling dikenal dengan sarannya yang jujur. Sehingga kebanyakan orang menganggapnya sebagai orang bijak, berapapun usia mereka. Mereka juga memiliki lingkaran pertemanan dan kesetiaan yang luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Bijak