Sukses

Menyatakan Cinta Tanpa Membuat Pasangan Takut? Ini Caranya

Cara terbaik menyatakan cinta kepada pasangan tanpa membuatnya takut, penasara? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Menyatakan cinta kepada pasangan butuh lebih dari sekadar keberanian, namun juga kesempatan yang bagus. Banyak orang justru merasa takut ketika pasangannya menyatakan cinta, mungkin karena kesempatan yang terjadi sedang tidak baik.

Dilansir dari bravotv.com, Senin (19/2/2018), berikut ini adalah beberapa cara menyatakan cinta kepada pasangan tanpa membuatnya takut. Penasaran bagaimana?

1. Menuliskan sebuah catatan

Di zaman teknologi begitu kencang saat ini, banyak orang melupakan cara berkomunikasi sebelumnya, seperti menuliskan sebuah catatan, misalnya. Tuliskan sebuah catatan yang menyatakan cinta Anda kepada pasangan, cara ini akan mengurangi rasa cemas dan malu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara terbaik menyatakan cinta kepada pasangan

2. Mengatakannya langsung

Ya, ini cara terbaik Anda bisa menyatakan cinta pada pasangan. Katakan bahwa Anda mencintainya dan jika tidak memungkinkan, jangan memaksanya untuk menjawab apa pun.

Bicarakan dan letakkan semuanya. Tidak masalah jika pasangan tidak memberikan jawaban.

3. Tetap tenang

Selalu ada cara untuk menghindari sebuah pernyataan cinta yang dramatis dan berlebihan. Tetaplah tenang dan berhubungan biasa dengan pasangan, ini akan mengurangi beban Anda, percayalah.

3 dari 3 halaman

Cara terbaik menyatakan cinta kepada pasangan

4. Berikan hadiah

Apakah ada waktu yang tidak tepat untuk memberikan sebuah hadiah? Setiap orang memiliki sikap bijaksana mereka masing-masing untuk menerima hadiah.

Cari tahu apa yang benar-benar disukai oleh pasangan dan menyatakan cinta melalui sebuah hadiah adalah hal yang manis untuk dilakukan. Jadi, apa Anda sudah mencoba menyatakan cinta kepada pasangan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.