Sukses

Libur Long Weekend Imlek di Mal Berhadiah Tur ke Thailand

Libur long weekend Imlek di Jakarta saja? Lotte Shopping Avenue menyiapkan program Lovely Lunar Surprise berhadiah liburan ke Thailand

Liputan6.com, Jakarta Libur Long weekend Imlek di Jakarta saja? Anda bisa menghabiskannya dengan wisata mal, seperti Lotte Shopping Avenue (LoVe) yang menyiapkan acara bertajuk Lovely Lunar Surprise. Berbagai hiburan khas Imlek seperti Barongsai, Guzheng, Wushu, 1000 Hands Dance, diskon promo menarik, dan penampilan aktris penyanyi sejak 16-18 Februari 2018.

Bagi Anda yang ingin berbelanja, promo program Lovely Lunar Surprise, LoVe memberikan diskon sampai 70 persen. Mulai dari produk kasur, kosmetik, fashion, dan luggage.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Menarik Fashion dan Kuliner

Untuk menambah keseruan long weekend Imlek, Anda juga bisa menikmati penawaran dari berbagai restoran seperti Din Tai Fung yang memberikan 15 persen untuk menu Yu Shen. Sementara itu, Imperial Chef memberikan Lucky Angpao dengan hadiah voucher makan di The Ducking Group senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian set menu.

Ada juga penawaran menarik lainnya dari Samwon Garden, Ta Wan, Ninety Nine, JJ Royal Brasserie, Sate Khas Senayan, Pizza Marzano, dan masih banyak lagi.

Berbagai atraksi dan hiburan juga akan hadir di panggung utama Main Atrium GF. Anda bisa menikmati Barongsai Pole Show pada pukul 13.30-14.30 WIB. Malam ini, (17/2/2017), Helena dan Delon akan membawakan lagu-lagu khas Mandarin, di antaranya Yue Liang Dai Biao Wo De Xin, Gong Xi Gong Xi, dan Wei Yi pada pukul 19.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Berhadiah Undian ke Thailand

Masih kurang, Anda bisa menikmati kaligrafi China yang bisa ditemukan di Lobby Avenue secara cuma-cuma. Acara panggung Main Atrium akan ditutup dengan penampilan alat musik tradisional Guzheng yang berkolaborasi dengan alat musik Saxophone serta penampilan permainan harpa dari Maria Pratiwi.

Dan yang paling ditunggu dalam program Lovely Lunar Surprise, LoVe juga mengadakan Lucky Surprise yakni untuk pembelanjaan minimum Rp 500ribu, akan mendapatkan kesempatan mengambil satu lucky dip untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik salah satunya berupa Paket Tour ke Thailand untuk 2 orang.

“Acara Lovely Lunar Festival kami selenggarakan untuk melengkapi perayaan Imlek bagi yang merayakan serta sebagai pilihan dalam mengisi liburan panjang akhir pekan bersama keluarga dan kerabat”, ujar General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue (LoVe) Ahn Chi Woo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.