Sukses

Libur Imlek, Ini Promo Menarik di Ancol

Ancol menawarkan harga promo untuk berwisata dan bermain pada hari libur Imlek

Liputan6.com, Jakarta Tahun Baru Imlek 2018 jatuh di hari libur panjang akhir pekan. Taman Impian Jaya Ancol siap menyambut Anda untuk menghabiskan libur akhir pekan bersama keluarga dengan beragam hiburan bertemakan barongsai selama tiga hari.

Selain itu, Ancol juga memberikan harga khusus bagi Anda yang ingin menikmati hiburan di seluruh unit rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo kode unik

Anda berkesempatan mendapatkan angpao gratis di Dunia Fantai sambil berpetulangan di semua wahana. Semua wahana ini yang menguji adrenalin ini dapat Anda nikmati dengan harga promo di kodeunikdufan.ancol.com. Anda hanya perlu mengisi data diri di laman tersebut, dan tunggu kode unik yang akan dikirimkan melalui email. Tunjukkan kode unik tersebut di loket Dunia Fantasi dan dapatkan harga spesial tiket masuk seharga Rp 160 ribu dari harga normal Rp 295 ribu.

Selain itu, Anda bisa membeli tiket Annual Pass Dufan seharga Rp 600 ribu. Tiket ini bisa Anda gunakan untuk bermain di Dunia Fantasi selama satu tahun penuh. Dengan membeli tiket Annual Pass Dufan ini, Anda akan mendapatkan bonus Annual Pass Atlanti Water Adventure.

 

3 dari 3 halaman

Paket bundling

Promo hemat lainnya juga bisa Anda dapatnya dengan membeli paket bundling Ocean Dream Samudera dan Seaworld Ancol seharga Rp 200 ribu. Dengan membeli paket bundling ini, Anda bisa menikmati dua destinasi wisata tersebut sekaligus di hari yang sama. Letak dari dua wisata ini cukup dekat sehingga Anda tak perlu khawatir karena hanya perlu berjalan kaki.

Paket bundling lainnya juga bisa Anda nikmati untuk mengunjungi Seaworld dan Dunia Fantasi. Paket bundling Seaworld dan Dunia Fantasi ini dijual dengan harga Rp 350 ribu. Paket ini bisa Anda dapatkan di loket Seaworld maupun di loket Dunia Fantasi. Dengan mengunjungi dua destinasi wisata ini, Anda bisa menikmati barongsai dalam air di Seaworld dan bermain Halilintar di Dunia Fantasi dengan harga yang lebih terjangkau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.